60

18.3K 1K 199
                                    

Heyooo!

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak, apapun itu aku sangat menghargainya.

Stay safe!!

Enjoy!!

Sorry for typo!


👁️👄👁️

Farrel menatap jalanan ibu kota yang nampak lumayan padat dari ruangannya, ia menatap ke arah bawah di sana ada anak kecil yang sedang berjualan, menjajakan dagangannya pada pengendara mobil atau motor yang lewat.

Ia tersenyum kecut saat melihat betapa gigihnya anak itu, walau panas dan polusi melingkupinya namun tak menghilangkan senyum di wajah nya saat menawarkan dagangannya.

Tidak kah anak itu sekolah? Pikir Farrel.

"Rel" panggil Adit dari belakang Farrel membuat Farrel menoleh ke belakang.

"Apa"

"Adem banget rasanya nih kantor gara-gara gak ada nenek lampir yang terus dateng masuk ke ruangan lu" ucap Adit sambil mendekati Farrel.

"Maya maksud lu?" Kekeh Farrel membuat Adit tertawa.

"Iyalah siapa lagi kalau bukan dia, enek banget gua lihat dia. Apalagi sombongnya bah setinggi langit. Pengen banget gua jorokin ke bawah biar tau rasanya gimana jadi orang susah" ucap Adit geram kala mengingat Maya yang selalu menyombongkan dirinya.

"Tuh anak pasti nyari cara buat kabur dari penjagaan suruhan bokap nya" lanjut Adit lagi.

Farrel mengernyit menatap Adit bingung.

"Lu gak tau kalau dua minggu yang lalu om Indra ngirim Maya ke Singapura?" Tanya Adit membuat Farrel terkejut.

Pasalnya, dua minggu belakangan ini Maya yang kerap kali datang ke kantornya kini sudah tidak menampakan diri lagi. Farrel juga merasa tidak perduli malah ia senang karena kerjaannya tidak di recoki oleh Maya.

"Gua gak tau, dia gak ada bilang atau ngabarin gua. Gua juga males banget nanya duluan, unfaedah buang-buang pulsa ama kuota" ucap Farrel acuh.

"Om Indra ngirim Maya ke rumah neneknya di Singapura biar gak ketemu lu lagi Rel, masak lu gak tau sih. Parah lu" ucap Adit sambil menggelengkan kepalanya.

"Kenapa dia gak boleh ketemu gua?"

"Goblok! Lu kira setelah om Indra tau apa yang lu lakuin dia bakal tetep biarin Maya ketemu sama lu gitu?"

Farrel tertawa keras saat mendengar ucapan Adit.

"Iya juga ya, dari dulu gua kayak gini kan si Maya gak terus ngintilin"ucap Farrel sambil memegang perutnya yang sakit karena tertawa.

Farrel tersenyum geli saat mengingat kejadian beberapa minggu lalu saat Indra menemuinya. Pria itu datang kesini sambil melempar majalah bisnis yang memberitakan perusahaan saingan Indra bekerja sama dengan perusahaan Farrel.

Hal itu jadi sorotan kalangan pebisnis, mereka merasa geli kala mengingat jika kabar yang mengatakan Maya dan Farrel menjalin hubungan spesial.

Berandalan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang