"Jennie!" Irene memekik kaget saat mendapati keadaan sahabatnya itu, Jennie Kim, terlihat sangat mengenaskan. Irene langsung mendudukkan dirinya di samping Jennie sambil mengusap surai cokelat milik sahabatnya.
Luka lebam berwarna keunguan tercetak di wajah imutnya, lengan dan betisnya. Irene sudah tau siapa pelakunya, sudah pasti Kim Namjoon, kekasih Jennie sendiri.
"Udah gue bilang kan buat putusin dia!" Ucap Irene dengan kesal sambil menatap galak wajah Jennie.
Yoongi masih berdiri di belakang Irene, tidak mau ikut campur dalam obrolan wanita. Yoongi sendiri tidak begitu mengenal Jennie, yang ia tau bahwa Jennie adalah teman dekat Irene di kampus dan Irene sendiri sahabatnya dari zaman gadis itu masih buluk hingga sekarang telah mengenal skincare.
"Gue gak papa, Rene. Namjoon cuma lagi emosi aja."
Yoongi mendecih kecil. Lagi emosi tapi mukulin pacarnya sendiri sampai babak belur begini? Si Namjoon itu beneran laki atau bukan sih?
"Gak papa apanya? Liat diri lo penuh lebam gini. Demi Tuhan Jane, kalau lo bertahan sama Namjoon cuma karena uang, nih gue kasih Yoongi ke lo!" Irene menarik tangan Yoongi untuk mendekat.
"Apa-apaan?" Protes Yoongi disertai bibirnya yang mempout lucu.
Jennie sendiri tersenyum kaku, tidak tau harus merespon seperti apa. "Em, gak Rene. Gak gitu..."
"Jane, si Namjoon itu gak cuma nyakitin fisik lo, tapi juga psikis lo! Gue gak mau lo jadi trauma sama laki-laki karena ulah Namjoon, ntar yang ada lo jadi lesbi lagi!"
Jennie terkekeh mendengarnya, menjadi lesbi bukan ide yang buruk untuk Jennie.
"Lagian, lo kok mau sih sama Namjoon? Bener karena uang?" Tanya Yoongi yang kini sudah mendudukkan dirinya di sofa, tepat disebelah Jennie membuat gadis itu jadi berada ditengah-tengah.
Yoongi tau siapa Kim Namjoon itu, anak rektor kampus. Makannya kelakuannya ajaib, aka suka berbuat seenaknya. Siapa coba yang berani lawan anak rektor? Yoongi sekali pun bakal kalah kalau ancamannya dikeluarkan dari kampus.
"Kalo alasan lo karena duit, gue bisa kasih." ucap Yoongi tanpa sadar, Irene aja sampai kaget mendengarnya, padahal tadi dia bercanda loh soal mau kasih Yoongi ke Jennie.
"Gi, gue bercanda doang tadi!" seru Irene merasa tidak enak pada Jennie karena tatapan gadis berambut cokelat itu terlihat sedih.
"Gue serius, Rene. Kalau soal uang juga gue bisa kasih! Gue juga kay—"
"Apa yang lo mau?" tanya Jennie memotong percakapan Yoongi dan Irene.
Irene melotot pada Yoongi, jangan sampai sahabatnya itu memanfaatkan Jennie.
"Gak ada yang gratis di dunia ini, gak mungkin lo kasih gue duit secara cuma-cuma. Pasti ada yang lo inginkan," lanjut Jennie.
Yoongi menampilkan smirknya, membuat Irene semakin melototkan mata kelincinya pada Yoongi. "Sex toy?"
"YOONGI!!!!" Benarkan tebakkan Irene, Yoongi akan memanfaatkan Jennie.
"Berapa banyak uang yang lo kasih?"
"Berapa pun yang lo inginkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Yoonnie Tale
RomanceHello shippers! Welcome to the world of Yoonnie. Prepare yourself and fasten your seat belts. Don't forget to also prepare your heart. Be careful, you will fall in love much and more with this gummies couple. Reading this story will give you side...