Written by : baejennie_
I know I go back to you.
••••
"Hyung!"
Yoongi menoleh ke kanan, di sana si bungsu Jungkook melambaikan tangan sambil tersenyum lebar, menampilkan gigi kelincinya yang besar itu.
Yoongi melangkah menghampiri Jungkook sambil menarik koper besarnya.
"Bawakan ini." Yoongi mendorong kopernya pada Jungkook.
"Ais ..." Jungkook ingin menyuarakan protesnya, namun tak jadi saat Yoongi menatapnya. Hanya sebuah tatapan datar, tapi terlihat mengerikan bagi Jungkook.
Yoongi berjalan di depan Jungkook, membuat lelaki muda itu terlihat seperti kacung yang bertugas membawa barang sang majikan. Keduanya melangkah pergi meninggalkan area bandara.
"Dimana mobilmu?" tanya Yoongi dengan nada datarnya.
"Di ujung. Apa hyung ingin mengendarainya?"
"Tidak, aku sedang malas. Kau saja."
Jungkook mendengus malas, tak ada yang berubah dari kakaknya itu. Masih malas seperti empat tahun yang lalu. Jungkook kira, kakaknya itu akan berubah menjadi lebih rajin setelah tinggal di Jepang selama empat tahun, mengingat penduduk Jepang terkenal dengan sikap disiplinnya.
Jungkook memasukan koper besar Yoongi ke dalam bagasi mobil, sementara Yoongi sudah duduk manis di bangku penumpang.
"Mau langsung pulang atau—"
"Pulang," potong Yoongi lalu memejamkan kedua matanya.
Jungkook terdiam, memilih menyalakan mesin mobil lalu melaju meninggalkan basement.
Yoongi membuka kedua mata, mengedarkan pandangannya menatap jalanan kota Seoul. Langit mulai berubah menjadi gelap dan lampu-lampu jalanan mulai dinyalakan.
Kota Seoul masih sama seperti empat tahun yang lalu, tidak banyak yang berubah. Hanya gedung-gedung tinggi terlihat semakin banyak dan papan iklan yang memenuhi setiap sudut kota.
Yoongi merindukan semua hal di sini, termasuk kenangannya bersama gadis di masa lalu. Ada begitu banyak kerinduan yang terpendam, tapi Yoongi tidak bisa mengungkapkannya. Hubungan mereka sudah berakhir empat tahun yang lalu, saat ia memutuskan untuk pergi ke Jepang.
'Apa kabar, Jennie Kim?'
Yoongi memasuki rumahnya, pelukkan hangat dari sang ibu langsung menyambutnya. Ibu adalah alasan utama kenapa Yoongi kembali ke Seoul.
Pelukan hangatnya, masakkan enaknya, dan semua omelannya, Yoongi merindukan itu semua. Sudah cukup empat tahun dirinya berada di Jepang dan berpisah dengan keluarga hanya untuk menyelesaikan gelar sarjana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Yoonnie Tale
RomanceHello shippers! Welcome to the world of Yoonnie. Prepare yourself and fasten your seat belts. Don't forget to also prepare your heart. Be careful, you will fall in love much and more with this gummies couple. Reading this story will give you side...