15 - My Enemy it's You

1.4K 129 24
                                    

written by : baejennie_
Challenge by : archiletta

written by : baejennie_Challenge by : archiletta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie POV

PRANK

Aku melempar ponsel ke atas meja kaca yang berada di hadapanku. Lagi-lagi aku menerima pesan dari nomor rahasia. Tubuhku bergetar dengan nafas yang memburu, bahkan air mata yang menetes tanpa kusadari. Aku takut jika si pengirim pesan itu berada di dekatku saat ini.

Aku beranjak dari dudukku, berlari dengan cepat menuju kamar Lisa yang berada tepat di seberang kamarku. Aku mengetok pintunya dengan tidak sabaran sambil terus memanggil namanya. Lisa membuka pintu kamarnya, menatapku dengan bingung karena wajahku saat ini sudah banjir air mata.

Aku langsung masuk ke dalam kamarnya dan memeluk tubuhnya dengan erat.

"Eonnie ada apa? Apa terjadi sesuatu?" Tanyanya dengan nada khawatir.

Aku hanya diam, semakin kueratkan pelukkanku padanya. "Lis, boleh Eonnie tidur denganmu malam ini?"

Lisa melonggarkan pelukkanku, matanya menatap wajahku cukup lama sebelum akhirnya menganggukkan kepalanya sebagai persetujuan atas permintaanku.

Lisa menuntun tubuhku menuju ranjang miliknya, "Istirahatlah Eon, kau sepertinya kelelahan karena mempersiapkan album solomu."

Aku hanya mengangguk kecil, membaringkan tubuhku di atas ranjang miliknya dan mulai memejamkan mataku. Bisa kurasakan Lisa menyelimuti tubuhku, lalu mengusap kepalaku dengan lembut sambil mengucapkan kalimat yang membuatku terharu. Selamat malam, semoga Eonnie selalu berada dalam lindungan Tuhan.

Pagi ini aku kembali sibuk di lokasi syuting untuk pembuatan musik vidio album soloku yang pertama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini aku kembali sibuk di lokasi syuting untuk pembuatan musik vidio album soloku yang pertama. Jujur saja, aku merasa sangat senang walaupun tubuhku terasa lelah. Aku berusaha melakukan yang terbaik, bahkan aku membuang rasa malasku itu. The lazy Jennie tidak akan muncul selama sebulan ini, ah, setidaknya sampai album soloku selesai.

Aku bernafas lega saat produser memberikanku waktu istirahat, segera aku berlari menuju ke arah Lisa, Rose dan Jisoo eonnie yang menyempatkan diri untuk mengunjungiku ke lokasi.

Our Yoonnie TaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang