Story by smurfYoonnie
Peringatan!
Cerita ini hanya fiktif belaka. Mengandung unsur religi, diharapkan kebijaksanaan dalam menanggapi cerita ini.
Terima Kasih.🖤🖤🖤
Yoongi menatap sebuah bangunan sederhana namun terlihat gagah dan menakjubkan dengan kubah diatasnya. Ia melangkahkan kaki untuk berjalan mendekat ke bangunan tersebut. Sebuah musholla.
Telinganya mulai mendengar suara seorang anak kecil yang sedang mengaji, juga suara perempuan yang sedang menuntun ajian anak tersebut.
Senyumnya merekah sempurna saat matanya berhasil menangkap sosok perempuan di dalam sana. Namun tak lama, ia meringis saat merasa kesakitan karena sudut bibirnya yang sobek.
"Aduh!" Yoongi mengaduh saat seorang anak lelaki tak sengaja menabrak tubuhnya.
"Maaf Kak, Eunwoo gak sengaja." Ucap anak lelaki tersebut.
Yoongi hanya mengangguk, lalu membungkukkan tubuhnya untuk membantu anak itu memunguti beberapa kelereng yang berjatuhan saat menabraknya tadi.
"Kak, bibirnya kenapa itu? Pipinya juga kok berdarah, Kak?" tanyanya seraya menunjuk wajah Yoongi.
Yoongi menyentuh sudut bibirnya, "Enggak, gak papa kok."
Anak lelaki itu membenarkan letak kopiahnya. "Gak papa gimana, muka Kakak juga banyak memarnya." Sahutnya, "Ayo ikut, Eunwoo."
Anak lelaki yang berumur sekitar lima tahun itu menarik lengan Yoongi. Yoongi ingin menolak, tapi tarikan paksa dari anak itu membuat Yoongi mau tak mau ikut masuk ke dalam musholla, dan akhirnya harus bertemu dengan—
"Kak Jennie!" panggil Eunwoo.
Seorang gadis yang tengah mengajar mengaji tersebut mendongakkan kepalanya dan menatap ke arah Eunwoo. Pun dengan beberapa anak kecil disana ikut menoleh ke arah Eunwoo.
"Tolong obati Kakak ini. Kasihan, bibirnya berdarah."
Dan saat itu juga, mata Jennie bertemu dengan mata seorang lelaki di sebelah Eunwoo.
"Hai," sapa Yoongi.
Jennie tersenyum, "Waalaikum salam." Jawabnya.
Yoongi menggaruk tengkuknya. Lupa kalau ia sedang berhadapan dengan seorang gadis cantik nan sholeha seperti Jennie.
"Sini, Eunwoo mengaji dulu." Ujar Jennie seraya menepuk tempat kosong di sebelahnya. "Nanti setelah itu, biar Kak Jennie obati Kak Yoongi."
"Kak Jennie kenal Kakak tampan itu?"
Jennie tersenyum pada anak perempuan di sebelahnya, yang barusan mengaji bersamanya. "Kenal. Dia teman sekolah Kakak."
"Itu pacar Kak Jennie?"
Eunwoo melempar kelerengnya ke arah anak perempuan itu, "Masih kecil udah tau pacar-pacaran. Minji centil!"
Anak perempuan itu merengek, "Kak Jennie, Eunwoo nakal!"
"Makanya cepetan ngajinya! Biar abis itu Eunwoo yang ngaji. Jadi Kak Jennie bisa obatin Kak Yoongi!" balas Eunwoo.
Jennie hanya tersenyum geli mendengar perdebatan yang terjadi diantara Eunwoo dan Minji. Hal ini sering terjadi. Bahkan anak muridnya yang lain pun sudah tidak heran lagi dengan tingkah keduanya.
Berbeda hal dengan Yoongi yang kini sedang terpana menatap Jennie dengan senyum manisnya itu. Yoongi bahkan tidak sadar bahwa dia sudah terduduk, searah lurus dengan posisi gadis pujaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Yoonnie Tale
RomanceHello shippers! Welcome to the world of Yoonnie. Prepare yourself and fasten your seat belts. Don't forget to also prepare your heart. Be careful, you will fall in love much and more with this gummies couple. Reading this story will give you side...