Hola, selamat malam. Kejutan, lanjutan dari I Can See You kemarin heheh dan bener, itu gak mungkin ending disitu aja awokawok sengaja mau bikin penasaran kalian 🤭
Ini colaboration @baejennie_ dengan smurfYoonnie tolong diramaikan karena kami suka keramaian hehe
"Eonnie, sepertinya aku tidak bisa membantumu. Kau lihat sendiri kan, bagaimana dia mengusirku dengan kejam." Jennie melirik sosok Seulgi di sebelahnya.Seulgi menatap mobil Yoongi hingga keluar dari parkiran kampus. Seulgi kemudian menoleh menatap wajah Jennie di sebelahnya. Sedih sekali melihat Yoongi kasar pada gadis ini. Seulgi jadi merasa kasihan, tapi hanya Jennie lah yang bisa menolongnya supaya dirinya bisa pergi dengan tenang. Namun masalahnya ada pada Min Yoongi. Lelaki itu begitu dingin dan sulit didekati.
"Jennie-ya, maaf karena merepotkanmu. Tapi, hanya kau yang bisa menolongku." Ucap Seulgi.
Seulgi mengeluarkan sebuah kotak kecil dengan bludru biru dan memberikannya pada Jennie. "Tolong berikan ini padanya."
Jennie menatap ragu pada barang yang diberikan Seulgi.
"Aku rasa dia akan percaya dan mendengarkanmu setelah kau memberikan ini."
Yoongi menatap nanar foto pigura Seulgi yang berada di sebelah guci tempat abu Seulgi, di dalam etalase. Sekali lagi ia melakukan penghormatan terakhir untuk sahabatnya itu."Semoga kau tenang disana, Seul." Ucapnya.
Setelahnya, Yoongi berjalan meninggalkan tempat itu. Namun langkah Yoongi terhenti saat matanya menangkap sosok yang belakangan ini ditemuinya. Gadis SMA bernama Jennie itu sedang berdiri di dekat gerbang rumah abu. Gadis itu tersenyum melihat Yoongi yang berjalan mendekat.
Namun Yoongi dengan sengaja berjalan melewati Jennie tanpa menoleh sedikitpun kearahnya.
Yoongi bahkan tidak peduli kalau sekarang gadis itu berjalan mengikuti dibelakangnya. Yoongi tetap fokus pada jalanan di depannya menuju ke tempatnya memarkirkan mobil tak jauh dari rumah abu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Yoonnie Tale
RomanceHello shippers! Welcome to the world of Yoonnie. Prepare yourself and fasten your seat belts. Don't forget to also prepare your heart. Be careful, you will fall in love much and more with this gummies couple. Reading this story will give you side...