18 - Stupid Girl

1.2K 109 30
                                    

Written by smurfYoonnie
Challenge by Kamelzy1

🖤🖤🖤

"Lisa dan Taehyung sedang pergi ke dokter. Periksa kehamilan katanya."

Yoongi menganggukkan kepalanya setelah mendengar suara telfon di seberang sana. Ia kemudian menyenderkan tubuhnya pada mobilnya.

"Oh ya, kau sungguh berkencan dengan gadis itu?"

"Ya, kenapa?" sahut Yoongi.

Diseberang sana, Park Jimin mengeluarkan suara tawa khasnya, kemudian kembali berucap, "Kuharap Taehyung tidak mematahkan lehermu."

Yoongi tertawa kecil, matanya kemudian beralih menatap rumah yang ada di hadapannya. Yang kemudian memunculkan dua gadis manis dari sana.

Salah satu gadis melambaikan tangannya pada Yoongi, sedang gadis lain hanya tersenyum pada pria itu.

"Aku tutup telfonnya, Jim." Yoongi memutus sambungan telfonnya sepihak, lalu memasukkan ponselnya ke saku celana.

"Menunggu lama?" tanya gadis yang melambai padanya tadi.

Yoongi tersenyum, kemudian mengelus lembut surai hitam gadisnya. Ya, itu adalah gadisnya.

"Tidak." jawabnya singkat. "Kau sangat cantik, Jen" sambungnya.

Gadisnya itu tersenyum dengan pipi merah merona. Kim Jennie, gadis cantik nan manis milik Min Yoongi.

"Eung, Jen."

Jennie mengerjapkan matanya, dan baru menyadari kalau seorang gadis masih ada disana menyaksikan adegan manis antara ia dengan Yoongi.

"Eoh, Jisoo eonni?"

"Aku pulang, ya." Ucap Jisoo.

Jennie tersenyum, "Iya, eonni. Terimakasih banyak ya!" jawabnya.

Jisoo balas tersenyum, lalu mengalihkan pandangannya pada Yoongi. "Aku permisi." Ucapnya.

Yoongi dan Jennie hanya mengangguk. Keduanya kemudian memilih untuk masuk ke dalam mobil Yoongi.

"Mau kemana?" tanya Yoongi seraya mengemudikan mobilnya.

"Taman hiburan?" Jennie balik bertanya.

Yoongi menoleh pada gadisnya, tersenyum padanya, lalu menggenggam tangan gadisnya itu.

Jennie balas tersenyum. Rasanya tidak sia-sia meminta bantuan Jisoo, sepupunya itu, untuk mendandaninya demi berkencan dengan kekasihnya.

Kekasihnya yang sudah lama ia cintai semenjak Kim Taehyung –kakaknya- membawa Yoongi bermain ke rumahnya. Jennie yang baru pulang sekolah menengah itu langsung terpesona melihat Yoongi dengan setelan ala anak kuliahnya. Sungguh mempesona! Dan ini seperti mimpi ketika Jennie berhasil mendapatkan Yoongi setelah tiga tahun memendam perasaannya.

Lamunan Jennie buyar ketika Yoongi tiba-tiba mengecup punggung tangannya.

"Jangan melamun," ujar Yoongi.

Our Yoonnie TaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang