Written by littlemeonnie
Challenge by smurfYoonnieGadis dengan rambutnya yang menutupi hampir seluruh wajahnya itu melangkah kearah koridor sekolah yang sudah ramai dengan beberapa murid sekolahnya yang sudah datang. Gadis itu mengeratkan kedua tangannya pada tali samping tasnya, melirik takut-takut saat beberapa murid mulai meletakkan atensi mereka padanya, dan tak banyak dari mereka mulai berbisik-bisik.
Dirinya adalah murid baru beberapa hari lalu di sekolah ini, dan tak heran jika banyak murid masih menaruh atensi pada seseorang yang belum mereka lihat sebelumnya. Tapi bukan hanya itu, penampilan gadis ini yang membuat mereka sedikit penasaran dan merasa sedikit aneh. Dirinya yang selalu menunduk, membuat helaian rambut panjangnya menutupi seluruh bagia wajahnya.
Sudah beberapa hari ia bersekolah disini, tapi ia tidak pernah mendapatkan teman. Antara tidak ada yang ingin mendekatinya karena banyak rumor tentangnya atau karena ia yang terlalu tertutup dan seolah-olah bertingkah tidak ingin mendapatkan teman.
"Lihatlah, rambut panjangnya menutupi seluruh wajahnya!"
"Kudengar, dia pindah sekolah karena dikeluarkan pihak sekolah. Entah apa yang ia lakukan,"
"Dia seperti hantu, hii!"
Gadis itu mendengarnya dengan jelas namun hanya bisa diam, meskipun badan dan juga bibirnya sedikit bergetar karena gelisah, namun ia tetap melangkah pelan kearah kelasnya. Sesampainya di kelas, ia mengambil tempat duduk di belakang pojok dan setelah meletakkan tasnya, ia menelungkupkan tangannya diatas meja dan menenggelamkan wajahnya disana, mencoba tertidur.
"Tubuhmu milikku, Kim."
"Tubuhmu milikku, Kim."
"Kim jennie!'
Namanya yang terpanggil membuat gadis itu terlonjak dari tidurnya lalu dengan wajahnya yang ketakutan, ia menoleh ke depan. Melihat siapa yang memanggilnya.
"Kau baik-baik saja, saeng?"
Itu guru matematika mereka, Pak Lee. Guru yang paling disayangi oleh murid-murid, karena selain pintar dan tampan, ia pun juga terkenal baik hati namun juga banyak yang mengatakan jika beliau adalah seseorang yang sedikit misterius karena tak pernah menyinggung tentang kehidupannya di luar sekolah. Pak Lee berdiri sedikit menunduk di hadapan Jennie, dan kini ia mencoba untuk membuka helaian rambut yang menutupi wajah muridnya itu dengan sopan dan juga mempunya niatan untuk mengecek suhu tubuhnya karena mengira Jennie sedang sakit. namun gadis itu langsung menepis tangannya dan berdiri mendadak membuat Pak Lee kaget begitu pun murid-murid yang ada di kelas itu.
Pak Lee melihat gadis didepannya ini yang sedang berdiri gelisah, tangannya muridnya itu bergetar, membuat ia berfikir jika murid barunya ini sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja. Pak Lee mencoba tersenyum kembali, dan menegakkan tubuhnya.
"Kurasa, kamu butuh istirahat di ruang kesehatan. Pergilah kesana, dan beristirahatlah."
Jennie, tanpa membalas perkataan Pak Lee dan dengan keadaan masih menunduk langsung meninggalkan kelas itu dengan gerak-gerik gelisah membuat Pak Lee tersenyum miring.
🖤🖤🖤
"TAHU TIDAK???"
Pemuda pemilik senyum kotak itu berteriak heboh saat dirinya memasuki ruang markas Gengnya, geng yang paling ditakuti di seluruh penjuru sekolah ini bernama bangtan. Dirinya bisa melihat kedua temannya sedang duduk di sofa, yang satu bernama jimin hanya menoleh malas lalu kembali sibuk dengan kegiatannya yaitu game, tapi yang satunya juga merasa penasaran. Jeon Jungkook. Dirinya adalah anggota geng yang paling muda karena menduduki kelas 10 sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Yoonnie Tale
RomanceHello shippers! Welcome to the world of Yoonnie. Prepare yourself and fasten your seat belts. Don't forget to also prepare your heart. Be careful, you will fall in love much and more with this gummies couple. Reading this story will give you side...