Written by Kamelzy1
Challange by baejennie_🖤🖤🖤
Ini adalah bulan keenam pernikahan mereka dan semua taman-teman Yoongi masih mempertanyakan mengapa pria itu masih bisa bertahan dengan sosok Jennie yang setiap harinya selalu menyajikan cuplikan drama nyata di hadapannya.
Pria itu pun tak tahu mengapa dia masih bertahan di dalam pernikahan tak masuk akal ini. Dia tak tertarik untuk berselingkuh maupun meninggalkan Jennie, disisi lain, dia juga tak memiliki rasa yang pasti untuk istrinya itu.
Salahkan hubungan mereka yang dimulai dengan perjodohan karna sang ibu yang ingin cepat memiliki cucu.
Cih, Yoongi tak pernah mengerti dengan hidupnya sendiri.
"Bagaimana masakanku sayang?" buka Jennie menyadarkan Yoongi bahwa pria itu masih duduk sambil memakan sup masakkan Jennie. "Enak?" lanjut gadis itu terdengar penuh harap.
Yoongi hanya mengangguk menanggapi istrinya itu.
Di hadapannya, Jennie mendengkus malas melihat respon singkat Yoongi. "Itu enak, atau kau hanya berpura-pura bahwa masakan itu enak?" balas gadis itu dengan nada menyindirnya.
Yoongi mendengkus malas, ini masih pagi dan gadis itu kembali membuka drama barunya? Pria itu menatap malas sambil menjawab pelan, "Ini enak sayang ... kau bisa mencobanya sendiri."
"Tapi wajahmu tidak menunjukkan bahwa itu enak!" kesal Jennie dengan suara yang sudah naik beberapa oktaf.
Jennie lalu beranjak berdiri sambil melipat tangannya di depan dada, "Seburuk itu hah masakanku! Apa kau sudah menemukan masakan lain yang lebih enak?! Kau meremehkan masakanku huh?! Kau berselingkuh?!" geram Jennie tak terima.
Yoongi menarik napasnya sejenak lalu menghembuskannya perlahan. Iya, ya ... mengapa aku masih bisa mempertahankannya? batinnya tanpa sadar.
Jika saja dia bisa marah dia pasti sudah membentak gadis itu sejak dulu.
"Masakanmu enak, aku tidak berbohong, wajahku kan memang seperti in—"
"Bohong! Kau bahkan selalu tersenyum di hadapan rekan kerjamu!"
"Itu klienku Je—"
"Sudahlah! Aku gak mau denger alesanmu lagi! Kau selalu saja seperti ini! Pria brengsek!" omel gadis itu beruntun sambil berjalan meninggalkan ruang makan dengan menghentak-hentakkan kakinya.
Yoongi tak bereaksi sama sekali melihat hal itu, dia malah memilih melanjutkan sesi sarapannya tanpa ingin mengejar istrinya yang sedang marah ini. "Dia hamil muda makin parah aja dramanya," gumamnya tanpa sadar.
"YHA! JANGAN TAHAN AKU! JANGAN SENTUH AKU!" teriak gadis itu membuat Yoongi kembali menoleh ke arah Jennie yang masih ada di dekat pintu keluar ruangan makan mereka.
Namja itu mengulum bibirnya menahan tawa lalu berpangku tangan memasang wajah polos sambil memerhatikan Jennie. "JANGAN SENTUH AKU! AKU JIJIK SAMA KAMU! PERGI KAU Y—" kalimat gadis itu terputus ketika dia menoleh ke belakang dan masih mendapati sosok Yoongi yang terduduk manis di meja makannya, pandangannya lantas turun ke bawah menyadari bahwa ujung bajunya tersangkut pada gagang pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Yoonnie Tale
RomanceHello shippers! Welcome to the world of Yoonnie. Prepare yourself and fasten your seat belts. Don't forget to also prepare your heart. Be careful, you will fall in love much and more with this gummies couple. Reading this story will give you side...