Bonus Chapter : Cerita Nayla - 01

2.3K 269 11
                                    

Kalau ada yang nanya apa gue suka sama Jerremy?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau ada yang nanya apa gue suka sama Jerremy?

Jawabannya, gue nggak tahu pasti. Gue sendiri nggak ngerti. Yang jelas, waktu nama Ica keluar dari mulut Jerre, gue ngerasa agak kesal. Apa gue suka sama Jerre? Gue nggak tahu.

Gue tipikal cewek yang susah banget suka sama cowok. Tapi, kalo udah sekali suka, gue bisa sukanya lama banget. Terakhir gue bener-bener naksir cowok tuh pas gue masih SMA. Bahkan sampai kuliah pun, gue gagal move on. Setelah kuliah selesai terus gue kerja, gue belum nemuin cowok yang bener-bener gue suka.

Ada cowok cakep di Kantor, si Junior. Tapi gue cuma suka karena dia cakep doang. Nggak sampai pengen gue pacarin gitu. Terus gue ketemu Jerre. Anaknya gokil, sebelas dua belas lah sama gue. Gue seneng ngobrol sama Jerre. Anaknya seasik itu.

Kalau ditanya apa gue baper sama Jerre? Kayaknya sih iya. Oke gue tahu jawabannya. Gue emang agak baper.

Kenapa?

Dulu pas awal-awal kenal, Jerre tuh iseng banget ngechat gue. Segala stories gue dia komenin tuh. Terus dia ajak jalan juga. Gue sih seneng soalnya ditraktir mulu. Hahaha! Tapi ternyata, Jerre nggak suka tuh sama gue. Kayaknya nih ya, Jerre tuh punya bakat bikin temen-temennya baper sama dia kecuali Ica. Ya, itu karena Ica nggak pernah anggap Jerre temen tapi abang doang. Hahaha kasian si Jerre.

Gue mikir gitu karena waktu pertama ketemu Anjani, gue tahu Anjani tuh suka sama Jerre. Sampai akhirnya Neska cerita dan gue jadi makin yakin. Yang nggak sadar kalau Anjani tuh masih suka sama dia ya cuma orangnya. Si bego Jerre. Gemes banget gue, asli.

Ya udah. Sekarang yang mau gue ceritain itu bukan Jerre, tapi Satria. Iya, Satria Cetta Nadif yang itu. Temennya Brian juga.

Pertama kenal Satria, gue langsung mikir "Wah cakep."

Ya masa gue nggak mikir gitu sih? Nggak normal dong gue. Eh tapi temen Brian emang cakep-cakep sih. Kok bisa ya ada yang kayak gitu?

Gue masih inget, malam gue kenal Satria, kita nggak ngobrol banyak. Tapi, pas udah pulang ke rumah, tiba-tiba ada yang ngechat gue dan ternyata itu Satria.

Beda dengan Jerre, Satria tuh adem banget orangnya. Kayak ubin masjid. Terus manis banget lagi aduh kalau gue ceritain lagi, gue nggak kuat. Pengen kayang rasanya. Hahahaha becanda...

Terus, kalau ada yang nanya, apa gue pacaran sama Satria? Jawabannya, gue nggak tahu.


🌻🌻🌻🌻


Haaai!

Balik lagi dengan bonus chapter, kali ini dengan Nayla! Tapi dikit aja dulu ya ehehehe

Oh iya ngomong-ngomong, sebenernya aku tuh selalu kesulitan kalo nulis masangin karakter dengan visualisasinya idol/aktris juga. Dari dulu aku nulis, aku selalu nggak bisa nggak tau deh kenapa. TAPI, semenjak Kim Jieun muncul di mv day6, aku langsung jatuh cinta... dia cantik banget:")

Pengen banget liat dia muncul dimv day6 lagi huhu

Pengen banget liat dia muncul dimv day6 lagi huhu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


When We MetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang