bab 16

55.8K 2.4K 61
                                    

"Pemaksaan selalu punya cara untuk menjadikan mu menjadi milikku!"

Happy reading!!

"Alesyaaaaaaa!".
Salwa terlihat sangat bahagia hari ini. Baru saja Alesya memasuki ruang kelas, salwa sudah menyambutnya dengan suaranya yang cempreng.

Alesya segera menutup kedua telinganya cepat. Melihat tajam ke arah Salwa.

"Suara lo kaya toa!".

Alesya melangkah ke kursinya dan meletakkan tasnya di atas meja.

"Hehe sory, lo tau ga si syaa gu-".

"Gatau!". Alesya memotong pembicaraan Salwa seraya melihat ke arah handphone nya.

Salwa menoyor dahi Alesya dengan memasang wajah kesal.

"Kan gue belom selesai ngomong!".

Alesya terkekeh pada salwa dan memberi kode bahwa ia siap mendengarkannya.

"Hari ini-" jeda Salwa dengan wajah yang siapapun melihatnya akan menjadi penasaran.

"Gue-". Jedanya lagi.

Alesya semakin lama semakin maju mendekat pada salwa.

"Sama riko-".

Sudah cukup! Alesya merasa kesal karena sedari tadi salwa menjeda kalimatnya itu yang bikin penasaran.

"Lama lo ah tai!".

Salwa menyengir kuda kemudian kembali memasang wajah gembiranya.

"gue sama riko JADIAANNN!!!".

Salwa terlihat sangat bahagia hari ini. Bahkan sedari tadi ia tak henti hentinya mengembangkan senyumnya.

Alesya membelalakkan matanya.

"Ko bisa?".

"Bisa dong". Ucap Salwa seraya memainkan rambutnya centil.

Alesya kembali memasang muka datarnya.

"Yaudah selamat".

Salwa mengangguk dengan senyuman manisnya.

Kriiinggg!!

Bel masuk telah berbunyi. Seluruh siswa masuk ke kelasnya masing masing.

Alvin? Ya! Hari ini ia masuk kelas. Ntah apa yang membuatnya sedari kemarin rela tidak memboloskan diri.

Kelas XII ips 2 kini sudah semuanya komplit ada di ruang kelas.

"Assalamu'alaikum". Wanita paruh baya yang baru saja memasuki ruangan kelas itu langsung mengucap salam.

"Wa'alaikumussalam warohmatullai wabaraokaatuh". Ucap semuanya serentak.

"Hari ini kita akan freeclass".

"Yeaayyyyyy!!!" Sorak seranda seisi ruang kelas XII ips 2 itu.

"Tapi, kita akan menentukan siapa yang akan menjadi perwakilan kelas kita untuk acara Prom yang akan di laksanakan bulan depan".

Alesya-Alvino [Completed]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang