bab 62

32.1K 1.7K 58
                                    

Happy reading!!

-●●●-

Setelah menjalani ujian kelulusan selama kurang lebih dua minggu beserta ujian praktek nya, Siswa SMA karya bangsa Sudah memasuki masa libur nya.

Sebagian siswa mungkin ada yang sudah sibuk mencari universitas kelanjutan nya atau bahkan masih ada yang bersantai santai bersama keluarga nya.

Seperti hal nya Alesya hari ini. Ia memilih untuk bersantai di rumah. Bukan nya mau berkumpul, bahkan alasan nya ia bosan berkumpul dengan keluarga jika sekedar di rumah. Alesya memilih di rumah karena ia malas dan masih mau berleha leha di dalam kamar nya.

Sedari pagi tadi, Alesya belum juga bangun dari ranjang nya. Bahkan mandi saja belum. Ia masih menatap layar handphone nya dan melihat lihat beranda instagram nya.

Tingg!

Satu notifikasi Pesan Masuk membuat Alesya Penasaran dan membuka nya.

Alvino saputra.
Sya

Tanpa menunggu lagi, Alesya Langsung mengetikkan pesan untuk membalas chat dari kekasih nya itu.

Alesya Anggia.
Apa

Alvino saputra.
Kgn

Alesya Anggia.
Apa apa

Alvino saputra.
Gue ke rmh lo ya?

Alesya Anggia.
Bru jg seminggu udh kgn?ahaha

Alvino saputra.
Namanya org cinta..

Tutt tutt tutt..

Alesya mendecak sebal saat handphone nya mati karena kehabisan batrai. Ia sibuk mencari Charger di dalam kamar nya.

Ia mengangkat seluruh bantal yang terletak di atas kasur nya, tapi tak kunjung ia menemukannya.

Alesya sedikit melempar handphone nya di atas ranjang dan terpaksa harus meminjam ke kamar Ardhi.

"Bang". Ucap Alesya setelah sampai di pintu kamar Ardhi yang tertutup.

Tidak ada sahutan dari dalam. Alesya terpaksa menyelonong masuk dan mulai mengobrak abrik Kamar Ardhi.

Terdengar suara sower dari arah kamar mandi yang membuat Alesya menghentikkan kegiatan nya.

"Abang?".

Alesya berjalan mendekat ke arah kamar mandi.

"Bang?".

"Apaansi! Berisik banget lo dari tadi. Gue lagi mandi. Mao ngapain?!". Teriak Ardhi dari dalam kamar mandi yang sempat membuat Alesya terkejut sebentar karena Ardhi yang berteriak dari dalam.

"Charger dimana?".

"Di lemari".

Alesya menggeleng kepala nya. Heran dengan Ardhi yang meletakkan Charger seperti meletakkan emas saja.

"Heh! Balikin tar".

"Iya bawel".

Setelah menemukan charger, Alesya kembali ke kamar nya dan mencolokkan charger itu ke handphone nya.

Alesya-Alvino [Completed]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang