bab 40

42.5K 1.9K 302
                                    

"Will you be mine?"

Happy reading!!


Suara riuh keramaian sudah memenuhi lapangan sekolah SMA karya bangsa.

Saat ini dua pembawa Acara yaitu vita dan kazal sudah berdiri di atas panggung dengan menggenggam microfont masing masing.

"Wohoooooooooo".

"Selamat malam semuanyaa!!!". Sapa Vita dengan begitu heboh nya.

"Malammm". Sahut semuanya bersemangat.

"Udaah siaap semuanyaaaaaa!!".

"Siaaaapppp".

"Enjoy to this night gaisssss". Ucap Vita dan Kazal bersamaan.

Lampu mendadak mati. Suara musik misterius tiba tiba terdengar.

Semuanya merasa terkejut.
Dengan seketika,sorotan lampu dari panggung menyala berganti warna di setiapnya. Hanya lampu panggung.

Musik sudah mulai di mainkan dengan tempo kencang.
Ada tujuh orang di atas panggung dengan gaya swag mereka.

Yaa! Penampilan pembukaan saat ini menampilkan Dance yang di bawakan oleh para laki laki yang juga terkenal di sekolah ini.

"Wohooooooo!!!".

Sorak soarai para kaum wanita melihat aksi ketujuh laki laki tampan yang sedang menggerakkan tubuh mereka lihai mengikuti alunan musik di atas panggung.

Sesekali para gadis SMA Karya bangsa berloncat mengikuti irama musik yang semakin terasa menyenangkan.

Sudah 3 jam acara berjalan dengan lancar. Semua merasa sangat senang. Tidak ada yang terlihat letih. Mereka semua menikmati acara malam ini.

Kini saat nya gadis yang tengah duduk bersama dengan laki laki tampan di sebelah nya itu menampilkan apa yang mereka ingin tampilkan.

"Nahh zal, udah malem ni.., gue nanya dlu yaak.. gimana semuanyaa masihh semangaaaatt??!!".

"Wohooooooo".

"Oke, selanjutnya, kalian para kaum hawa bakal kaget kalo tau siapa yang akan tampil habis ini. Penasaraan semuanyaaa???".kini Amzal yang menarik sorak soarai semuanya.

"Iyaaaa!!!!".

"Oke, kita panggil aja nih sekarang yaa vit".

"Okkee".

"Buat Alvino saputra dan Alesya Anggia perwakilan dari kelas XII ips 2 silakan naik ke atas panggung".

Seketika semuanya membelalak kaget. Banyak yang berbisik bisik. Antara percaya tidak percaya. Idola sekolah yang terkenal dengan wajah flat nya akan ikut andil menampilkan seni nya? Luar biasa.

Seperkian detik nya,Laki laki yang mengenakan style sempurna itu sudah kelihatan di ujung panggung. Ia mengenakan topi nya.

Merasa lupa, ia kembali melihat ke belakang dan membantu partner nya untuk naik ke atas panggung.

Tentu saja itu membuat para gadis berhisteris pasal nya hanya diri laki laki itu dan tangan yang sedang ia genggam untuk membantu nya lah yang kelihatan.

Di samping histeris nya mereka, Alesya sangat merasa gugup. Ia menerima uluran tangan Alvin dan Mulai menaiki panggung.

Kini Alvin dan Alesya berjalan ke arah tengah panggung sambil menatap ramai nya pengunjung acara ini.

Alesya-Alvino [Completed]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang