bab 56

33.4K 1.5K 103
                                    


Happy reading!!



-●●●-




"Eunghh". Lenguh Alvin saat Seorang gadis yang seperti nya ia kenali menggoyangkan tubuh nya terus menerus.

"Ayo bangun ka. Nanti telat". Ucap Tania menyibakkan selimut Alvin yang malah Tergeletak Di bawah kasur.

"Iya sebentar". Jawab Alvin dengan suara serak ciri orang yang baru saja bangun tidur.

"Kata tante sarah, Aku bangunin kaka sampe kaka ke kamar mandi". Jelas Tania menarik narik jari kaki Alvin.

Tidak kunjung bangun, Tania langsung membuka lebar lebar gorden Jendela kamar Alvin yang membuat cahaya mentari masuk menusuk mata Alvin.

Alvin melenguh dan membalikkan badan nya membelakangi cahaya itu.

"Kaaaa ayo bangun..". Sunggut Tania sambil terus mengguncang guncangkan tubuh Alvin.

Alvin membuang napas nya panjang. Ia menatap jengah Tania.
Alvin tidak langsung bangun. Ia mengumpulkan nyawa nya sebentar dan kemudian mengusap wajah nya.

Tanpa basa basi, Alvin meraih Handuk dan langsung bergegas ke kamar mandi.

Basa basi apa dulu gitu kek -batin Tania.

Setelah sekitar 10 menit, Alvin keluar dari kamar mandi dengan celana kolor pendek nya serta bertelanjang dada dan mengalung kan handuk di leher nya.

Beberapa bulir Air jatuh ke punggung nya karena rambut nya yang masih basah.

Alvin nampak membuka lemari dan mencari cari kaos oblong yang biasa ia kenakan untuk dalaman seragam.

Ia terus mengutak atik isi lemari nya namun tak kunjung ia temukan.
Alvin menatap isi lemari nya itu frustasi.
Ia mengusap kasar rambut yang basah dengan Handuk di leher nya kemudian menutup pintu lemari dan keluar dari kamar.

"Mahh, mah..". Panggil Alvin Sambil menuruni Anak tangga.

"Maahh...".

Kini Alvin sudah ada di dapur. Dan benar saja, Sarah sedang membuatkan sarapan di temani tania.

Tania dan sarah membalikkan badan nya melihat Alvin yang tengah berdiri dengan bertelanjang Dada tanpa memiliki rasa Malu sedikit pun.

"Kaos Alvin di mana?".

"Di lemari kamu". Jawab Sarah memilih lanjut memasak.

"Ga ada mah".

"Hmmm, yaudah sebentar. Tania tolong Aduk aduk sebentar ya". Ucap Sarah Membuat Tania yang sedang bengong melihat Alvin langsung Tanggap dengan perkataan Sarah mau tidak mau.

Sarah berlalu, Alvin masih di dalam Dapur dengan Tania yang terus memperhatikan nya.

Alvin merasa bingung, kemudian ia menatap dirinya sendiri yang baru sadar jika ia bertelanjang dada.

"Awas nanti gosong". Ujar Alvin dingin dan kemudian Berlalu.

Tania mengerjap Dan kemudian Menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

Melihat Alvin seperti itu, membuat Tania menelan saliva nya susah.
Kesan sexy yang membuat para gadis tentu histeris melihatnya.
Tania merasa beruntung karena dirinya mempunyai kesempatan Melihat Alvin seperti itu.

Saat ini Sarapan sudah siap, Alvin Sarah dan juga tania sarapan bersama di ruang makan.
Biasanya, Sarah dan Alvin akan sarapan sendiri sendiri di kamar mereka masing masing.

Alesya-Alvino [Completed]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang