bab 45

38.4K 1.8K 133
                                    

"Happy reading!!"


-●●●-




"Vin, bangun..". Ucap Sarah, ibu alvin sambil Menyalahkan lampu kamar Alvin.

"Heh bangunn, semalem kan kamu minta di bangunin subuh subuh. Sekarang udah subuh. Ayo bangun cepet".

Sarah terus menggoyang goyang kan tubuh anak Laki laki nya Agar cepat bangun.

"Emhh". Lenguh Alvin saat membuka mata.

Kemudian alvin melihat jam di handphone nya dan mengumpul kan nyawa nya terlebih dahulu sebelum beraktivitas.

"Iyaa mah".

"Sholat dulu gih. Ini mamah aja yang ngelipetin". Ucap sarah sambil menarik selimut tebal Alvin.

"Iyaa".

Alvin berjalan sempoyongan menuju kamar mandi untuk mandi tentu nya.

Tidak butuh waktu lama,Alvin keluar Dengan Kaus Hitam oblong dan celana pendek nya.

Kemudian ia mengganti nya dengan memakai sarung dan kokoh.

Penampilannya kali ini benar benar siapapun yang melihat nya akan menjerit.

Alvin mulai menggelar sajadah nya dan menunaikan ibadah Sholat nya.

Setelah selesai sholat,Ia meraih benda pipih yang terletak di atas nakas samping lampu tidur.

Ia mengetikkan sebuah pesan kepada seseorang.

Alvino saputra.
Pagi calon istri..

Belum ada sahutan pesan yang tunggu oleh Alvin.
Ia memilih untuk mengganti mengenakan seragam sekolah nya.

Saat ini langit masih terlihat gelap. Pasal nya sekarang baru pukul 05.00

Alvin mulai memakai hoodie yang biasa ia kenakan ke sekolah nya.
Rambut nya masih sedikit basah dan berantakan.

Tingg!

Sebuah notifikasi Terdengar saat Alvin hendak akan menyisir rambut nya.

Alvin membuka pesan chat tersebut.

My sweety girl♥️
Y.

Alvin tersenyum saat melihat balasan pesan dari Alesya yang begitu singkat.

Alvino saputra.
Gue jmpt skrng.

My sweety girl♥️
G.
Gue blm mndi!

Alvino saputra.
Otw

Setelah mengetikkan pesan itu, Alvin langsung kembali Bersiap siap.
Ia menyisir rambut nya, mengenakan jam tangan kesayangannya, dan menggait tas yang kemudian turun ke bawah untuk sarapan.

Di meja makan, Hanya ada sarah. Begini suasana nya memang.

Orang tua yang berpisah,di tambah lagi Alvin adalah anak satu satu nya.

Alvin meminum susu putih hangat nya dan kemudian mengambil dua lembar roti tawar dengan olesan coklat asal.

Ia memakai sepatunya dengan roti yang masih ia gigit itu.

Alesya-Alvino [Completed]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang