bab 55

35.8K 1.6K 134
                                    

Happy reading!!

-●●●-

Malam ini,Alvin Tidak keluar bersama teman teman nya.
Ia memilih untuk merebahkan Tubuh nya di kasur king size nya sambil bermain game online di handphone nya.

Ciittt....

Alvin menoleh ke ambang pintu. Di sana sudah terdapat Sarah Yang masih memegang knop pintu.

"Vin, ada Tania. Dia cariin kamu". Ucap Sarah Masih berdiri di ambang pintu.

Alvin langsung diam. Belakangan ini, ia memang jarang bertemu dengan tania karena gadis itu di rawat kemarin ini.

Alvin menahan nafas nya dan membasahi bibir nya sendiri.

Sedetik kemudian, Alvin Bangkit dan berjalan ke Arah lemari Untuk mengambil kaus. Karena memang sedari tadi ia hanya mengenakan Dalaman singlet.

"Iya mah". Ucap nya Sebelum mencari kaos nya.

Setelah Menemukan dan memakai Kaos, Alvin langsung berjalan keluar Dan menutup pintu kamar nya.

Ia sudah mendengar suara Tania yang sedang mengobrol dengan Sarah.

Mata Tania berbinar kala Melihat Alvin yang baru saja datang.
Tania berhambur ke dalam pelukan Alvin.
Mau tidak mau, Alvin membalas pelukan Tania.

"Kaka bohong. Katanya mau balik lagi ke rumah sakit. Tapi aku tungguin ga dateng dateng". Keluh nya dengan wajah cemberut.

"Maaf ya". Ucap Alvin datar.

Alvin melirik Rangga yang juga tengah duduk di salah satu sofa di ruang tamu saat ini.

"Tante, Aku nginep Disini ya? Aku udah bawa baju seragam juga kok. Biar besok berangkat dari sini". Ujar Tania antusias.

Alvin menahan nafas nya. Sebenar nya ia merasa sedikit keberatan. Karena jika Tania di rumah, Gerak nya akan selalu di ikuti oleh Tania.

"Iya boleh ko sayang..". Ucap Sarah menerima nya dengan baik.

"Maaf ya tante ngerepotin". Ujar Rangga yang sebenarnya juga tidak enak dengan Keluarga Alvin. Ia merasa selalu merepotkan. Meskipun Alvin ini teman nya, tapi tetap saja. Dirinya dan Alvin hanya sebatas teman. Tidak ada hubungan darah sama sekali.

Tania tersenyum riang. Ia Memang sangat senang jika ia menginap di rumah Alvin.
Ia akan menjadi lebih dekat dengan laki laki tampan itu saat ini.

Alvin menatap semua nya dingin.
Ia bangkit dan berjalan lunglai menuju kamar nya.

"Kamu mau kemana?". Tanya sarah Saat menyadari putra nya Pergi.

"Ke kamar mah". Jawab Alvin dengan nada malas.

Alvin menutup pintu kamar nya.
Ia menghempas kan tubuh nya ke atas kasur king size nya itu.
Ia menatap langit langit kamar nya.
Saat ini belum begitu malam.
Ia juga belum mengantuk.

Tangan Alvin tergerak meraih Handphone yang tergeletak di dekat bantal nya.

Ia membuka Salah satu Aplikasi Chat Dalam handphone nya.
Tertera Nama my sweety girl❤ Alias Alesya.

Alvin membuka room chat nya dan menatap nya jengah. Tidak ada satu pun pesan yang gadis itu kirim kan untuk nya.

Tiba tiba, di otak Alvin kini ada sebuah ide untuk membuat Alesya kembali Seperti duli bersama nya.

Alesya-Alvino [Completed]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang