Part 35: Curhat

527 27 0
                                    

hai hai
welcome
don't forget follow me
and
happy reading

••

Keberadaan Keira kini masih sama yaitu bersama dengan Vino, mereka berdua bertukar cerita sembari duduk menikmati keindahan alam yang ada di hadapannya.

"Lo, pernah ngerasain gagal move on nggak sih?" Keira menoleh dengan melontarkan pertanyaan itu kepada Vino.

"Nggak, cuman gue ngerasa kehilangan seseorang yang hatinya baik, sayangnya gue udah sia-sia in dia," jawab Vino melirih.

"Oh iya? Berapa lama lo pacaran?" tanya Keira.

"Gue pernah, paling lama setahun sih," ujar Vino.

Keira manggut-manggut. "Lo, playboy bukan sih?" tanya Keira menuduh.

"Enak aja!" tukas Vino mengelak.

"Dari tampang lo aja udah kayak pemain tau nggak!" gidik Keira.

"Pemain apaan? Pemain basket sih iya gue," jawab Vino mengeles.

"Pemain hati cewe!" tegas Keira.

"Jujur, itu dulu sih, sekarang gue udah kapok," ujar Vino jujur.

"Aduh, takut banget loh," ejek Keira sembari tertawa.

"Gue mau nanya dong, kalo semisal ada cewe yang naksir sama lo gimana? Secara lo kan ditaksiri banyak cewe di sekolah," tanya Keira menatap Vino.

"Hm, biasa aja sih, gue kurang suka kalo si cewe nya yang suka duluan, mending gue yang ngejar sampe dapet," jujur Vino.

Keira mengangguk-anggukkan kepalanya mulai menangkap jawaban Vino.

"Tapi, cewe yang suka duluan, itu tulusnya nggak main-main loh!" ujar Keira menegaskan.

"Iya gue ngerti, tapi kita sebagai cowo ngerasa nggak ada usaha buat ngedapetin tuh cewe, intinya gue penginnya dapet cewe karena usaha gue sendiri," jelas Vino.

"Tapi, gue masih bisa hargain kok cewe yang suka duluan, karena gue tau dia tujuannya baik," timpanya melanjutkan.

Keira mencerna apa yang Vino ucapkan sesuai dengan ini benaknya, ia terdiam sejenak apaka masih bisa melanjutkan perjodohan ini antara Vino dengan sahabatnya.

"Lo, kebiasaan bengong deh, awas kesurupan loh!" seru Vino melihat Keira melamun.

"Hah?"

"Emang kenapa lo tanya gitu, apa jangan-jangan lo yang naksir sama gue?!" tuding Vino mulai ngawur.

"Geer lo! Siapa juga yang suka sama cowo kayak lo!" tukas Keira.

"Ya siapa tau kan," balas Vino sedikit tertawa.

"Jadi orang jangan banyak kepedean, ntar kepalanya gede loh!" sindir Keira.

"Buset, ngeri bener doa lo ya." gerutu Vino.

"Balik aja yuk!" pinta Keira.

AYO MOVE ON!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang