Part 27: Refreshing

580 36 0
                                    

haloooo
sebelum membaca
alangkah baiknya vote dulu
terimakasi temanku
happy reading

••

Empat sekawan yang sudah melekat sejak saat itu, kini mereka tengah menikmati indahnya kebebasan setelah melewati hari pertama ujian tadi.

Keberadaan empat sahabat itu sekarang tengah berada di sebuah mall yang ada di Jakarta. Di sebuah coffe shop, disana hanya ada Keira bersama Fani sementara sisanya pergi menuju toko lain untuk membeli sesuatu.

"Oh ya, Kei, gimana lo udah berhasil kan?" tanya Fani ditengah keheningan.

"Berhasil apa?" tanya Keira balik.

"Buat move on dari mantan lo." ujar Fani.

Keira terdiam sejenak sembari meneguk minuman dingin rasa cappucino yang dibelinya di sana.

Ia bingung harus menjawab apa pertanyaan Fani mengenai mantan pacarnya yang sampai saat ini keberhasilan untuk melupakan masa lalu masih tetap gagal.

Gadis itu menggeleng pelan menatap Fani membuat Fani bingung harus bagaimana lagi untuk bisa buat Keira melupakan semuanya.

"Harusnya gue hampir berhasil sih Fan, cuma semenjak dia sekolah sama gue, yah semuanya jadi gagal," ujar Keira.

"Apalagi, gue tau dia udah ada cewe baru, selama ini gue pikir dia juga gamon sama gue, Fan," timpanya melirih.

"Kei, gue tau lo pasti berat banget rasanya, gimana kalo lo cari cowo baru aja, buat lupain dia?" saran Fani.

"Gimana ya, gue aja buat lupain dia susah banget, mana mungkin gue bisa naruh perasaan ke orang baru!" jawab Keira.

"Nggak, pokoknya lo harus bisa move on dari dia, waktu lo tinggal beberapa hari lagi, Keira." tegas Fani mengingatkan.

Keira menggeleng pelan. "Fan, gue ngaku nyerah deh, gue kalah dari tantangan lo, buat apa gue nantangin gue selama sebulan kalo nggak ada hasilnya," ucap Keira menjelaskan.

"Mending gue pelan-pelan aja buat lupain dia, entah gue butuh waktu berapa lama buat bisa move on dari Arga, tapi gue yakin gue pasti bisa kok." tambahnya membuat Fani diam sejenak, perkataan Keira itu juga ada benarnya bagi Fani.

"Oke, Kei, gue percaya sama lo kalo lo itu bisa buat move on, intinya lo jangan naruh ekspetasi lagi buat dia, itu bisa bikin lo sakit hati, secara dia kan udah ada cewe baru," ujar Fani memberi semangat.

Keira manggut-manggut mengerti. "Iya, gue ngerti kok, yang terpenting sekarang gue seneng bisa punya temen kayak lo, dan mereka berdua, coba kalo nggak ada kalian, gue pasti kesepian sih." balas Keira merasa lega.

Fani mendekatkan tubuhnya dan memeluk Keira dengan sangat erat, Keira merasa beruntung bisa menemukan teman sebaik dan setulus Fani, begitu juga ia merasa senang bisa memiliki teman yang bisa melupakan segala permasalahannya.

Dari kejauhan, Budi dengan Tio memasuki caffe tersebut dan melihat apa yang dua temannya itu lakukan membuat Budi penasaran dengan apa yang telah terjadi.

"Wih, ada apa nih peluk-pelukan, udah lebaran emang?" tanya Budi nyeletuk menghampiri mereka berdua.

Sontak Keira dengan Fani pun melepas pelukannya dan fokus kepada kehadiran dua temannya itu.

AYO MOVE ON!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang