haloo
welcome to last part
ga nyangka ya
udh last aje nihdi part terakhir ini
lebih banyak ya guis
jdi nikmati aja membacanya oke
enjoyyyhappy readinggg
~\(≧▽≦)/~
••
Beberapa tahun kemudian...
Sudah berjalan sekitar 5 Tahun kini Keira beranjak menjadi perempuan dewasa dengan karirnya yang sudah matang setelah ia menempuh pendidikan perguruan tinggi jurusan management, saat ini gadis itu bekerja sebagai staf di sebuah perusahaan, dan dirinya memutuskan untuk tidak berjauhan dengan bundanya, ia memilih bekerja di kota Jakarta agar bisa menemui bundanya di rumah setiap saat.
Tepat pada hari ini adalah hari yang paling spesial bagi Keira beserta keluarga besarnya, mereka semua tengah berada di Bali karena akan mengadakan acara pernikahan Kalvin yang beberapa hari lagi akan terlaksanakan, Kalvin sudah lama menemui perempuan yang akan dijadikan pasangan hidup nantinya, acara pernikahan akan digelar di Bali karena sesuai dengan permintaan mereka dengan pernikahan bertemakan outdoor atau di tempat yang terbuka dengan nuansa estetik dengan pemandangan pantai di sebelahnya.
Pagi hari ini Keira sedang berdiam di balkon kamarnya sembari menatapi suasana di luar sana, menikmati keindahan suasana Bali dengan pemandangan pantai yang indah ditambah dengan angin yang datang menyambut gadis itu. Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dan suara bel, dengan cepat gadis itu pun berjalan menuju ambang pintu membukakan pintu itu, ternyata dibalik pintu rupanya Tika yang datang untuk memanggil Keira.
"Sayang, kita sarapan yuk di bawah, kamu di panggil sama abang mu tuh." ucap wanita itu.
Keira mengangguk pelan. "Iya bun, bentar ya Keira mau ganti baju dulu," jawabnya.
"Jangan lama ya sayang, nggak enak ditunggu sama abang kamu." perintah Tika.
"Oke bun, bentar nggak lama kok." balas Keira kemudian pergi untuk mengganti pakaiannya.
Setelah selesai mengganti pakaian yang lebih tertutup gadis itu pun bergabung duduk bersama dengan keluarganya dan keluarga dari calon istri Kalvin, perempuan itu bernama Mikayla Tsabina atau biasa dipanggil Mika. Perempuan keturunan jawa itu mampu membuat Kalvin merasa jatuh cinta saat pertama kali mereka bertemu, setelah lamanya mereka membangun sebuah hubungan hingga pada akhirnya mereka pun memutuskan untuk hidup bersama.
Di restaurant hotel dua keluarga berkumpul menjadi satu dengan perasaan bahagia dan terharunya beradu dalam perkumpulan mereka, dalam hitungan hari lagi pesta pernikahan mereka akan dilaksanakan, terdapat perasaan gugup pada Kalvin namun sisi lain ia juga merasa bahagia karena bisa menemukan sang pujaan hatinya.
Tak terasa sekitar hampir satu jam mereka berbincang asik akhirnya mereka pun selesai melakukan sarapan di pagi hari, di lanjut kegiatan berikutnya adalah bermacam-macam untuk mengisi waktu kosong agar tidak merasa bosan. Keira sendiri, ia memutuskan untuk pergi ke kamarnya sendirian karena ia juga tidur sendiri di kamar itu, saat di kamar ia mengisi waktunya untuk mengerjakan tugas pekerjaannya, walaupun ia berijin untuk pergi ke luar pulau akan tetapi ia juga harus mengerjakan tugas dari jarak jauh.
Di tengah-tengah gadis itu sibuk dengan laptopnya, tiba-tiba ada suara bel yang berbunyi berulang kali. Ia pun berjalan pelan membukakan pintu itu, pandangannya pun terkejut saat melihat ada sosok teman sekolahnya yang datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYO MOVE ON!
Teen FictionVOTE SEBELUM MEMBACA [LENGKAP] •• Setelah putus dari mantan nya, kini Keira selalu terdiam menatapi kenangan yang telah hilang. Ia terus berusaha mencari cara untuk melupakan mantan nya, namun semua cara gagal. Bagaimana tidak, hubungan nya yang ber...