eyow
watsup
selamat membaca kawan••
Satu minggu kemudian...
Pagi ini tepat pada pukul 06.00 WIB para tim untuk mengikuti pertandingan basket yang akan diadakan di Bogor nanti siang tengah bersiap-siap untuk berangkat.
Tim Basma lah yang akan menjadi perwakilan sekolah yang pastinya tidak akan mengecewakan sekolah, dengan skill nya yang sudah dibilang mantap kemungkinan mereka akan menang di pertandingan ini.
Beberapa guru pun ikut untuk mendampingi mereka tim basket dan juga para suporter yang akan ikut juga, mereka akan berangkat menaiki bus yang mungkin perjalanan yang ditempuh sekitar dua jam an.
"Ayo anak-anak, kita siap-siap berdoa sebelum berangkat!" teriak lantang pak Agus.
Mereka pun berkumpul menjadi satu di dekat bus, sebelum memasuki bus mereka akan melakukan doa sebelum mereka berangkat.
"Baik, anak-anak sebelum kita berangkat alangkah baiknya kita berdoa agar kita semua sampai di tujuan dengan selamat," ujar pak Gibran, pelatih dari tim basket SMA Permata.
"Berdoa, dimulai." lanjutnya yang disusul oleh siswa-siswi yang menundukkan kepalanya untuk berdoa bersama.
"Oke, selesai." ujar pak Gibran.
Setelah selesai berdoa bersama, akhirnya satu persatu dari mereka memasuki bus. Sesuai dengan skema yang dibuat oleh pihak sekolah, tempat duduk di bagian depan akan diisi oleh para pemain. Sementara bagian belakang diisi oleh suporter dan juga dengan para guru pendamping yang ikut juga.
Tidak hanya perwakilan dari kelas Keira yang mengikuti sebagai suporter, bahkan kelas sebelah dan juga jurusan lain pun mengikuti untuk mendukung sekolah. Mereka sangat menikmati selama berada di perjalanan, banyak sekali kegiatan yang mereka lakukan untuk melawan rasa bosan. Mulai dari bernyanyi, membuat tebak-tebakan, menikmati makanan, dan masih banyak lagi yang mereka lakukan.
Singkat cerita akhirnya bus mereka memasuki wilayah Bogor setelah lamanya di perjalanan, bus tersebut terparkir di sebuah tempat untuk pertandingan nanti. Mereka semua pun turun dari dalam bus dan memasuki tempat yang akan digunakan untuk pertandingan nanti.
Para pemain diberi waktu untuk pemanasan terlebih dahulu, mereka pergi menuju sebuah tempat untuk melakukan pemanasan bersama seorang pelatih. Sementara sisanya, terutama suporter, mereka diberi kebebasan yang akan melakukan apapun asalkan mereka tidak menjauh dari wilayah itu.
Keira bersama temannya itu mereka tengah duduk santai di rerumputan yang sangat lebat, mereka menikmati suasana kota Bogor yang cukup dingin.
Gadis dengan rambut yang dikuncir kuda itu, ia tengah tidur diatas rumpu dan menatapi langit berwarna biru ditambah dengan adanya awan, walaupun sinar matahari yang terik itu menusuk mata namun bagi Keira ini masih nyaman untuk dinikmati.
"Guys, kita kesana yuk!" ajak Fani menunjuk ke sebuah tempat.
"Mau ngapain?" tanya Budi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYO MOVE ON!
Teen FictionVOTE SEBELUM MEMBACA [LENGKAP] •• Setelah putus dari mantan nya, kini Keira selalu terdiam menatapi kenangan yang telah hilang. Ia terus berusaha mencari cara untuk melupakan mantan nya, namun semua cara gagal. Bagaimana tidak, hubungan nya yang ber...