hola halo gais
selamat membaca teman-temanku••
Acara masih berlanjut, bermacam-macam yang menjadi bahan obrolan para ibu-ibu, mereka juga bernostalgia mengingat kenangan dulu di jaman sekolah.
Sementara Keira, ia masih ditemani oleh Vino karena memang mereka berdua saling kenal, mereka berbincang asik sembari menikmati hidangan yang sudah disiapkan diatas meja.
Di kejauhan, perkumpulan ibu-ibu itu melihat Keira yang tengah asik berdua dengan Vino, tentu saja itu menjadi sorotan bagi mereka semua.
"Eh, liat deh, anak kalian akrab banget ya?" ujar Reina dari kejauhan.
"Iya, habis kenalan kayaknya." sahut dari mereka.
"Anakku emang gitu, suka nggak bisa kontrol kalo ngeliat cewe." ujar Mella, mamanya Vino.
"Aduh, bau-bau ada yang mau jadi besan nih!"
"Ah, kamu mah bisa aja!" sahut Tika merasa malu.
Acara berjalan dengan lancar, selain ini menjadi pertemuan setelah sekian lama tak jumpa, ini juga sekaligus merayakan pindahan rumah Reina, yang mengadakan acara ini di rumahnya.
Tak terasa hari semakin sore, mereka pun bergegas untuk kembali pulang karena waktunya juga sudah selesai bercengkerama, dan bernostalgia layaknya mereka masih muda seperti dulu.
"Keira, sini sayang!" panggil Tika kepada Keira.
Gadis itu pun berjalan menuju bundanya, di susul dengan Vino yang mengikuti di belakang Keira.
"Ayo pamit sayang, kita pulang." ujar Tika.
Keira pun bersalaman kepada teman-teman bundanya dan hendak berpamitan.
"Tante, makasih ya, aku pamit pulang." ucap Keira lembut.
"Ya ampun, cantik ya anak kamu," puji Mella merasa terpesona.
"Mirip aku ya waktu masa muda dulu." timpa nya merasa percaya diri.
"Ini itu anak Tika, anak mu kan cowo!" sahut dari mereka.
"Hahaha, bercanda sis!" elak Mella.
"Kalian saling kenal ya?" tanya nya menatap Keira yang masih terlihat asik dengan Vino.
Mereka berdua pun menoleh secara bersama merasa terkejut saat dipanggil.
"Iya, tante, kita berdua satu sekolah." jawab Keira ramah.
"Mama nggak tau? Dia temen aku yang selama ini aku ceritain ke mama." jelas Vino.
"Ya ampun, fiks sih ini, bakalan jadi besan kalian ya!" sahut Reina nyeletuk.
"Kalian bisa diem nggak?" ucap Mella dengan nada yang lembut.
Ia pun beralih menatap Keira. "Kamu satu kelas sama anak tante?" tanya nya lagi.
"Nggak tante, dia anak kelas sebelah aku di sekolah." jawab Keira.
"Oh, ya ampun, cantik banget kamu ya." ucap Mella tak berhenti-hentinya memuji.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYO MOVE ON!
Teen FictionVOTE SEBELUM MEMBACA [LENGKAP] •• Setelah putus dari mantan nya, kini Keira selalu terdiam menatapi kenangan yang telah hilang. Ia terus berusaha mencari cara untuk melupakan mantan nya, namun semua cara gagal. Bagaimana tidak, hubungan nya yang ber...