helo
selamat datang
selamat membaca~••
Masih dengan suasana yang sama, liburan semester kali ini Keira benar-benar ingin menikmatinya karena ia berpikir setelah liburan selesai terlalu banyak peperangan untuk menyiapkan kelulusan nanti.
Pagi itu Keira bangun lebih awal, ia membantu bundanya di dapur membuat kue dengan jumlah yang sangat banyak untuk dibawa ke acara pertemuan dengan teman lamanya nanti.
Siang ini, Keira akan ikut bundanya ke rumah teman lama untuk acara reuni setelah sekian lama tak jumpa, karena banyak teman Tika yang mengajak anaknya maka dari itu ia juga mengajak Keira.
Setelah selesainya membuat kue, akhirnya dapur pun kembali bersih setelah banyaknya yang berserakan disana.
Keira langsung mengguyur tubuhnya alias mandi karena sedari tadi ia belum mandi, Keira pun bersiap dan sudah menggunakan pakaian dengan rok selutut dan dengan rambut yang di urai.
"Bunda, Keira udah siap!" teriak Keira menuju dapur.
"Iya, kamu tunggu depan ya sekalian bawa ini semua, bentar lagi taksi online nya pasti dateng." ujar Tika meminta pertolongan.
Keira pun segera membawa yang sudah disiapkan sejak pagi tadi karena memang konsepnya seperti itu, masing-masing orang membawa sesuatu apapun itu yang cocok disajikan sebagai teman ngobrol.
Setelah sampainya taksi online yang sudah bunda Keira pesan, mereka pun meninggalkan rumah dalam kondisi sepi kemudian berangkat menuju rumah teman Tika yang jaraknya membutuhkan waktu satu jam.
Memasuki wilayah perumahan elite Keira pun merasa kagum saat melihat sebelah kanan kiri yang berisikan rumah dengan bentuk yang samgat mewah.
Akhirnya mobil mereka pun sampai di depan halaman rumah teman Tika, Keira pun turun dengan membawa dua tas yang berisikan oleh-oleh sebagai hidangan nanti.
"Haiii!" sapa Tika sedikit heboh.
Melihat bundanya yang sangat gembira saat bertemu teman lama nya yang dulu masih satu sekolah saat SMA, hal itu membuat Keira merasa bahwa sesuatu yang terjadi pasti akan ada masa nya namun setelah semua terlewati hal itu tidak bisa terulang kembali.
Sudah beberapa tahun yang lalu Tika masih di bangku SMA dan kini ia dengan semua temannya sudah memiliki kehidupan masing-masing, bahkan anak dari mereka pun sudah bertumbuh dewasa.
"Gimana, kabar kamu, Tik?" tanya Reina, ia merupakan teman sebangku Tika semasa SMA dulu.
"Ya, alhamdulilah baik," jawab Tika ramah.
Keira hanya diam saja melihat bundanya yang begitu asik berbicara bersama teman-temannya, acara temu kangen ini membuat dirinya merasa bingung dan hanya bisa diam berdiri sembari terpaksa untuk tetap tersenyum.
"Oh iya, kenalin dong, ini anak aku," ujar Tika kemudian menoleh ke arah putrinya.
Keira pun mendekat sembari tersenyum.
"Ini anak bungsu, yang pertama dia lagi di rumah, ayo sayang salim dong." ujar Tika memperkenalkan Keira.
"Halo, tante, saya Keira," ujar Keira memperkenalkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYO MOVE ON!
Teen FictionVOTE SEBELUM MEMBACA [LENGKAP] •• Setelah putus dari mantan nya, kini Keira selalu terdiam menatapi kenangan yang telah hilang. Ia terus berusaha mencari cara untuk melupakan mantan nya, namun semua cara gagal. Bagaimana tidak, hubungan nya yang ber...