📌 29 Desember 2019
Happy Reading
~
Lily menghela napas, kemudian mengangkat kepalanya. Menatap lelaki yang kini tengah berdiri di hadapannya.
Ia tersenyum kecil.
"Hai, Brian."
"Lo mau ke Inggris?" tanya Brian.
Lily mengangguk sambil tersenyum kecil. Kemudian mengedarkan pandangannya.
Menyimpan rasa kecewa sekali lagi.
Tadinya ia pikir Kevin yang memanggil namanya. Berseru agar menahannya untuk tetap di sini.
"Ngapain di sini?" tanya Lily.
"Kalau gue bakal satu pesawat sama lo. Kira-kira gue ngapain di sini?"
Lily terdiam, mengerutkan dahi kebingungan. Sedetik kemudian, kedua alisnya terangkat.
"Ke Inggris juga?" tanya Lily setelah otaknya mampu mencerna kalimat Brian.
Brian tersenyum kecil.
"Ngapain?! Ngikutin Lily ya?!" tuding Lily sambil menunjuk Brian menggunakan telunjuknya.
Bukannya menjawab, Brian malah menyentil dahi Lily pelan. Membuat Lily meringis menahan sakit yang sempat dirasa.
Lily mengerucutkan bibirsebal. Kemudian mengusap dahinya yang sepertinya memerah akibat sentilan Brian.
"Konser. Bukan ngikutin," balas Brian sambil tersenyum kecil.
"Kirain," ujar Lily diakhiri kekehan.
Lily terdiam, kemudian sibuk memandangi orang-orang yang hendak masuk pesawat.
Perasaannya kalut. Ia tak ingin pergi ke Inggris secepat ini. Ia masih ingin menanti Kevin sebelum pergi.
Lily tersentak kaget ketika sebuah tangan menggenggam erat tangannya. Mencoba menariknya menuju ke arah pesawat.
Refleks Lily menarik tangannya meski tak sampai melepas genggaman itu. Menoleh ke kanannya.
Mendapati Brian tengah menatap kedua matanya dalam-dalam. Lily tak ingin berada di posisi ini, tapi ia tak bisa mengalihkan kedua matanya dari tatapan Brian.
"Lily."
Mendengar sebuah suara di belakangnya, dengan cepat Lily menoleh.
Deg!
"Kak Kevin."
* * *
Kevin menarik tangan Lily menjauh dari Brian dengan kasar. Kemudian menghempaskannya ketika berada cukup jauh dari Brian.
Lily meringis menahan pergelangan tangannya yang perih. Cengkeraman tangan Kevin begitu kuat ketika menariknya menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enough | Kevin Sanjaya
Fanfic[ COMPLETE ] "Kalian itu rumit. Kamu rumit dengan masa lalu mu, dan dia rumit dengan hatinya." Start; Yogyakarta, 2 November 2019 Finish; Yogyakarta, 23 Desember 2021