49.

2.4K 256 131
                                    

8 Mei 2020

Happy Reading

~

Kevin mendengus, bibirnya mengerucut sebal. Seharusnya, pagi ini ia akan menjemput Lily sendiri.

Ya, hari ini Kevin ingin mengajak Lily pergi ke Banyuwangi setelah mendapat libur lima hari dari pelatnas. Merealisasikan rencananya untuk membawa kabur Lily.

Tentunya karena keinginannya, dan keinginan seseorang yang lain.

Tapi sepertinya niat untuk pergi berdua saja harus sirna, karena ketika semalam ia menelpon Anthony untuk meminta izin didengar oleh Fajar.

Dan, yah. Fajar si segala sumber informasi itu membagikan info itu secara cuma-cuma ke anak-anak yang lain.

"Yok, Pin! Gue udah siap nih!" teriak Fajar dengan cengiran lebar sambil mengangkat kopernya.

"Hmm," balas Kevin.

"Hehe, Pin! Gue ikut ya!!" teriak Apri sambil berlari dengan kopernya.

"Gue juga diajak nih pasti. Jelas. Kevin kan baik hati dan tidak sombong! Meski masih ganteng gue," timpal Jojo yang entah datang dari mana.

"Baik hati dan tidak sombong apa hubungannya sama ganteng anjir!" sahut Jorji yang susah payah menggeret koper besarnya.

"Heh, lo tuh pada diem di sini! Gue doang yang diajak!!" seru Greysia.

"Dih, Ci Gel tadi padahal mau pulang ke rumah katanya!" balas Apri.

"Jor! Lu mau pindahan ka mana bawa koper gede banget!!" teriak Fajar.

"Eh! Ini si Bang Ucok, Vito, sama Meli ke mana nih?!" tanya Apri heboh.

"Nggak jadi ikut katanya Kak Meli! Mau maraton drakor!" jawab Jorji.

"Wah, gue harusnya ikut Meli nonton drakor nih!!" sahut Fajar menyesal, "nggak papa! Nanti ada Ginting! Gue nonton sama dia!!" lanjut Fajar semangat.

"Nanti gue ikut, Jar!!!" teriak Jojo.

Kevin menghela napas panjang. Sabar, Kevin anak sabar. Anak sabar pasti ganteng. Sabar.

Kevin mengecek jam tangannya. Jam menunjukkan pukul setengah enam pagi.

Sekali lagi ia menengok teman-temannya yang masih ribut. Kemudian menghela napas panjang kembali sebelum akhirnya kakinya melangkah menuju mobilnya.

"Eh, Pin!!" teriak Fajar.

Kevin berdecak sebal, kemudian menoleh ke arah Fajar.

"Apalagi?!" tanya Kevin kesal.

Fajar memamerkan deretan giginya.

"Tungguin bentar, ada yang mau ikut lagi, hehe," ujar Fajar.

"Lo ngajak siapa aja sih, Jar?!" tanya Kevin.

"Banyak! Kemaren gue ngajak Koh Sinyo sekeluarga, tapi katanya nggak bisa!" jawab Fajar.

"Ya Tuhan, punya temen gini amat," ratap Kevin.

Enough | Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang