6. Konyol
***
PRILLY tersenyum kecut, ia mulai berdiri dan mulai memperagakan gaya melangkah Manusia itu. Ternyata tidak terlalu sulit Pikir Prilly.
"Ganti bajuu?"
"Baju apa?"
"Baju yang lo pake!"
Prilly guling-guling sambil menggigit resleting jaket ini, kenapa tidak bisa dibuka. Apa disini ada sihirnya?
Omaygat. Batin Ali.
Lagi-lagi Ali menelan ludahnya, melihat paha Prilly yang putih bersih. Ali segera menghapus pikiran kotor itu, Ali memalingkan wajahnya kearah lain.
Sret
"YEAYYY KEBUKA."
Panas menyerang Telinganya, kenapa Prilly sangat hobi sekali berteriak. Kenapa juga Prilly seperti orang oon tidak tau apa itu Baju.
Ali melemparkan Sweeter black nya kearah Prilly, daripada Prilly memakai jaket itu. Membuat Ali selalu meneguk ludahnya.
"Pakee sana.."
Ali berlalu meninggalkan Prilly yang masih melongo melihat kearah Sweeter milik Pria tersebut.
"Gimana pakenya?"
Prilly melepaskan jaket yang sudah sobek olehnya, tubuhnya kini polos tanpa pakaian apapun.Sweeter itu memang kebesaran untuk Prilly, Prilly memasukan tangannya terlebih dahulu. Namun, kenapa jadi anak begitu.
Kenapa leher Sweeter ini sangat panjang, apa Prilly salah memasukan.
Ribett sekali Manusia. Batin Prilly.
Prilly kembali guling-guling, dan pada akhirnya Prilly berhasil memakai Sweeter yang menurutnya sangat ribet.
"Udah selesai!"
"Hm."
Tanpa melihat kearah Prilly, Ali segera mengambil kunci motornya. Prilly terus memepetkan tubuhnya kearah Ali, Prilly tak tau harus berbuat apa.
"MINGGIR!!"
Prilly tersentak, ketika Ali membentaknya. Reflek kakinya menendang Ali membuat Ali tersungkur mengenai Sofa.
Bruk
"WAAWW, LO!"
Rasain tuh, kenapa coba pake bentak-bentak segala. Ck dasar Manusia tak mempunyai hati. Batin Prilly.
Dengan tertatih-tatih Ali keluar dari Apartemen nya, semarah-marahnya Ali pada perempuan. Ali takkan berbuat yang tidak-tidak.
Prilly berdiri didepan Lift, kakinya mendekat dan Lift itu terbuka menampilkan wajah datar Ali. Prilly masuk dan keluar lagi, kenapa benda ini sangat aneh.
Keluar
Masuk
Keluar
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid [END]
FantasyMungkin zaman sekarang memang tak ada yang percaya dengan makhluk bernama Duyung atau lebih dikenal dengan MERMAID. Namun, tanpa disangka - sangka. diperdalaman laut yang beratus - ratus kilo, terdapat dunia Mermaid. Bahkan manusia pun tak ada yang...