2. Teringat dia
***
PRILLY menatap Rean dengan seksama, Merman ini sejak tadi berpidato terus. Bahkan Prilly lelah mendengarkannya.
"Kau harusnya jangan pernah melihat kedaratan, disana sangat berbahaya. Apalagi kalo sudah terlihat oleh Manusia, Bangsa Mermaid akan terancam punah."
"Hm."
"Dan ada lagi, kau jangan selalu membuat Ratu Fiola gelisah. Kau ini Princess Mermaid, penerus kerajaan laut ini."
Tuk
Saking lelah mendengarkan Rean berbicara terus terusan, kepala Prilly malah terbentur karang akibat Prilly mengantuk.
"Tuan Rean, bisakah kau pergi? Aku lelah mendengarkan ocehan mu itu, aku perlu istirahat."
"Yasudah."
Setelah Rean pergi, Prilly mengibaskan ekornya kemudian berenang untuk mencari makanan."Pelayan pelayan yuhuu aku ingin makan."
Prilly mengusap ekornya yang sedikit lecet akibat badai sialan itu, matanya berbinar saat pelayan pelayannya datang.
Namun, matanya kembali meredup.
"Yahh, kau ini kenapa? Aku ingin cumi cumi, bukan gurita." Rengek Prilly.
Karena perasaannya sedang jengkel, Prilly pergi begitu saja meninggalkan Kerajaan Mermaid yang sangat membosankan.
"Princess mau kabur lagi?"
"Yahh, Zack. Kita bakal diintrogasi lagi ini sama Merman."
"KALIAN ITU BISA DIAM TIDAK! AKU SEDANG JENGKEL!" Teriak Prilly membuat Ikan ikan berlarian tak ingin kena amuk Prilly.
"Ampun, Princess. Kami akan diam."
Prilly merenggut kesal, namun lama lama menjadi teringat Pria manis yang sama sama terdampar di Pulau kosong.
"Princess sedang jatuh cinta ya?"
Cuki si ikan Cupang menggoda Prilly yang melamun sambil menggoyangkan ekornya.
"Tidak, mana mungkin. Aku hanya teringat dia." Balas Prilly.Prilly masih mengingat Pria yang ia hapus ingatan tentangnya, Prilly ingin Pria itu tak mengingat tentangnya dan Mermaid.
"Pri----"
"CUKI, KAU BISA DIAM! AKU SEDANG TAK INGIN BERBICARA!" Teriak Prilly.
Daripada kena amuk oleh Princess Mermaid, Cuki memilih untuk pergi mencari makan daripada dimakan oleh Prilly.
"Manis..."
Prilly tersadar, untuk pada Prilly melamunkan Manusia itu. Manusia sangat bahaya bagi Bangsa Mermaid.
Blubung
Blubung
Gelembung kecil melewati Prilly, Prilly bisa melihat gelembung kecil itu adalah Mermaid yang mati dan menjadi buih buih.
"Hah! Mermaid."
Prilly segera menyelam ke Kerajaannya, Prilly ingin tau siapa yang mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid [END]
FantasyMungkin zaman sekarang memang tak ada yang percaya dengan makhluk bernama Duyung atau lebih dikenal dengan MERMAID. Namun, tanpa disangka - sangka. diperdalaman laut yang beratus - ratus kilo, terdapat dunia Mermaid. Bahkan manusia pun tak ada yang...