⚠️CERITA INI TELAH MENDAPAT PERLINDUNGAN UNDANG-UNDANG HAK CIPTA SEBAGAIMANA PASAL 9 AYAT (1)⚠️
———
Cinta? Entahlah. Itu suatu hubungan bodoh yang dilakukan oleh dua orang manusia. Trauma dimasa lalu membuatku tak percaya akan ketulusan cinta~
————
A story by
DINDA VIRANI✈✈✈
1 bulan berlalu.
Deven duduk di sebuah kafe mewah sambil menatap layar ponsel. Dipaksa ikut kumpul dengan teman kerja satu maskapai sangat meresahkan baginya. Jujur saja, Deven tidak terlalu suka ikut berbaur dengan orang lain. Selama hidup di dunia penerbangan pun, lelaki itu hanya mempunyai satu sahabat. Dan dia adalah ....
Levin Dwi Pratama.
Laki-laki yang tak pernah bosan menemaninya dari awal masuk akademi hingga sekarang. Jika orang-orang mengenal Deven dengan sifat kaku dan pendiam, maka Levin malah sebaliknya. Mereka bagai dua orang manusia yang hidup berdampingan dengan sifat yang berbeda. Levin yang mempunyai hobi bergonta-ganti pasangan seringkali menasehati Deven untuk segera mencari kekasih hati. Tak jarang juga ia menjodohkan Deven dengan beberapa teman pramugari. Namun tetap saja yang dijodohkan selalu memberi kesan cuek dan dingin kepada para wanita tersebut.
Seperti saat ini contohnya. Seorang pramugari cantik dengan make up glamour dan badan proporsional itu tengah duduk berdampingan dengan Deven.
Naura. Gadis cantik yang terang-terangan menaruh hati padanya dan tak pernah bosan mendekatkan diri walau sepelik apapun keadaanya. Namun apa daya, Perasaan itu malah bertepuk sebelah tangan dan hanya menjadi angan yang tak terbalaskan.
Tidak hanya Naura, lelaki itu juga sering menjadi perbincangan para pramugari satu maskapai yang mengatakan kalau ia penyuka sesama jenis. Namun, lagi-lagi ia seperti tidak peduli dan lebih milih menghindar dengan cara tidak mengobrol atau berbincang-bincang akrab dengan mereka. Alasan klasiknya, ia tidak ingin menghancurkan reputasi hanya gara-gara di cap sebagai lelaki pemberi harapan palsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flight With You ✔ (COMPLETE)
Roman d'amourTentang yang dikecewakan, Tentang yang dikhianati, Tentang perasaan yang disakiti berulang kali. Lagi dan lagi, tanpa henti. Pertemuan mereka begitu unik, kehidupan yang sebelumnya amat sangat terpuruk mengantarkan Deven pada sebuah lembaran hidup b...