52. Party Time

11K 551 95
                                    

———

Kaila menyiapkan baju warna senada untuk dirinya, Deven, dan Zhira. Wanita itu sengaja membeli baju tersebut untuk bisa dipakai ke acara pernikahan Levin dan Azalea. Bernuansa hitam pekat membuat pakaian yang mereka gunakan terkesan elegan.

"Sayang, tolong ambilkan handuk..." ucap Deven dari dalam kamar mandi.

"Kamu kebiasaan deh, tunggu sebentar." jawab Kaila lalu mengambilkan handuk putih milik Deven. Setelah itu ia kembali menghampiri Deven yang sedang berada di kamar mandi.

"Nih..." ucapnya ketika sudah berada di depan pintu kamar.

"Maaf ya..." balas Deven.

"Iya buru, udah mau jam 9 nanti kita telat lho..."

"Iya... iyaa... sabar....."

10 menit setelahnya, Deven keluar dari dalam kamar mandi dengan balutan handuk di pinggangnya. Dada bidang dan otot kekarnya membuat siapa saja yang melihat akan terkesima, ditambah dengan air rambut yang menetes di kepalanya semakin membuat Pilot tersebut semakin terlihat tampan.

Kaila melongo, menatapi Deven sambil menelan ludahnya. Tak pernah sekalipun ia berhenti kagum dengan ketampanan lelaki itu. Padahal pemandangan seperti ini sudah hampir setiap hari ia lihat.

"Kenapa liat aku kaya gitu?" tanya Deven sambil mengibas rambutnya dengan handuk kecil.

"Ng-nggak... kok!" jawabnya lalu berbalik badan, Pipi Kaila kembali merona.

"Hayo, kenapa?" tanya Deven menggoda.

Ia melingkarkan tangan kekarnya ke pinggang Kaila, dan wanita itu semakin salah tingkah.

"Gapapa! udah ah aku mau ganti baju dulu." ucapnya lalu melepaskan pelan tangan Deven lalu berjalan menuju ruang ganti.

Lelaki itu mengulumkan senyum melihat tingkah istrinya yang menggemaskan.

"tuan putri cengeng di mana, yang?" tanya Deven ketika menyadari Nazhira tidak bersama mereka.

"Sama Mama dan Livina di bawah. Mereka udah siap dari tadi, tinggal nungguin kita berdua." jawab Kaila sebelum menutup pintu kamarnya.

Selesai menggunakan baju dan berias menggunakan alat make up, kini mama muda itu keluar kamar dengan sangat anggun. Wangi parfum lembut ciri khasnya menyeruak di penjuru ruangan.

Deven pun sama, ia telah siap dengan pakaian formalnya, jas hitam dengan dasi yang memang sengaja dipadukan oleh Kaila. Tak lupa juga ia menggunakan pomade pada rambutnya.

Kedua pasangan tersebut tampak serasi dengan pakaian yang digunakannya.

Kedua pasangan tersebut tampak serasi dengan pakaian yang digunakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Flight With You ✔ (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang