1 tahun kepergian Samuel
Pelangi turun dari mobil Reza ia sangat mengenal tempat yang ia kunjungi sekarang, danau tempat pertama kali ia kunjungi bersama Samuel, Danau yang mempunyai banyak kenangan antara dirinya dan pria itu.
Gadis itu tersenyum menerima uluran tangan Reza, Ia harus mengikhlaskannya, Ia tak ingin Samuel pergi dengan tidak bahagia, Pria itu telah membuatnya bahagia, dengan cara seperti ini yang semestinya ia harus lakukan untuk balas Budi.
Pelangi melangkah menuruni satu persatu tangga menuju tepi danau tersebut, Tempat ini sekarang sudah mulai ramai dikunjungi terbukti dari beberapa orang yang menikmati sore hari ini menikmati pemandangan sehabis hujan.
Pandangan Pelangi teralih pada perahu yang bersandar nyaman di Tepi danau.
"Lo mau naik itu?" Tanya Reza, Pelangi mengangguk segera mengikuti langkah Reza yang membawanya ke arah perahu tersebut "Hati-hati!" Kata Pria itu sambil membantu Pelangi yang naik.
"Kenapa Lo bawa gue kesini?" Tanya Pelangi.
Reza merogoh saku celananya memberikan sebuah kertas berwarna putih ke arah Pelangi, Kening gadis itu berkerut tetapi setelah membacanya setetes air mata kembali mengalir.
"Samuel pengen ajak Lo, tapi kondisi dia nggak memungkinkan, Makanya dia nulis ini sebelum ...." Reza menarik nafas tak mampu melanjutkan perkataannya.
"Di nepatin janji dia!" Senyum Pelangi terbit bersamaan dengan Pelangi yang muncul di danau tersebut
"Terima kasih Samuel Alexandre untuk setiap detik, menit, jam dan hari yang bahagia"-Tamat
______________________________________
Untuk sebuah kisah yang hebat dan untuk kisah yang luar biasa, Terima kasih telah mencintaiku hingga akhir.
~SamuelAlexandre
Terima kasih telah membuatku merasakan cinta yang hebat, cinta yang luar biasa dan cinta yang menyakitkan hingga akhir.
~PelangiAnastasya
______________________________________
Ucapan terima kasih dari penulis :
Dari penulis yang asal-asalan, Terima kasih untuk pembaca yang telah mengikuti Kisah Samuel sampai akhir, Jangan lupa bersyukur.......
Aku sadar masih banyak kekurangan dari cerita ini, Tapi aku usahain bakalan revisi setelah ini......
Aku nggak nyangka bakalan namatin cerita ini, Padahal nggak ada niatan dahulu kalanya.....
Tanpa kalian tahu, bahwa satu komentar untuk penyemangat aku untuk nulis sungguh berpengaruh, sumpah, makanya aku bisa sampai namatin cerita ini.
I Love You.
Aku melepaskan cerita ini untuk di baca oleh semuanya...........
Jangan lupa follow akun wattpad ku
Salam manis dari penulis
Love : Princess
KAMU SEDANG MEMBACA
HoPe✔️
Fiksi RemajaFollow dulu yuk baru baca! Untuk sebuah kisah yang hebat dan untuk kisah yang luar biasa, Terima kasih telah mencintaiku hingga akhir. ~SamuelAlexandre Terima kasih telah membuatku merasakan cinta yang hebat, cinta yang luar biasa dan cinta yang me...