Setelah menempuh perjalanan lebih dari satu jam mereka akhirnya sampai di Bogor, Alexandre yang memilih tempat ini untuk mereka tempati untuk bersenang-senang.
Samuel yang baru saja turun dari Bus, tidak henti-hentinya mengucap syukur, berterima kasih bahwa Tuhan masih memberikannya perpanjangan umur untuk liburan bersama keluarganya, Walaupun Pria itu tak tahu jelas, apakah ini akan menjadi liburan pertama dan terakhirnya bersama keluarga?
"Sejuk banget ya Sam?" Pelangi berdiri di samping Samuel, gadis itu tersenyum ketika matanya melihat kebun teh yang berjejeran.
"Wahhh akhirnya gue liburan juga!" Dikta ikutan heboh.
"Kalian istirahat dulu, Nanti jalan-jalannya ya kalau tenaga kalian udah terkumpul "Novita yang baru saja turun sambil menggendong Samira memperingati remaja tersebut.
"Iya Tante!"
"Bunda Lo cantik banget sih Sam?"
"Lo mau?"
"Nggak, Saingan terberat gue Papa lo!"
"Lo tuh makin nggak jelas sih Ta!" Pelangi terlihat kesal.
---
Samuel memasuki kamar yang kuncinya di berikan oleh penjaga Villa tadi, Ia sekamar dengan Reza dan Dikta sedangkan Pelangi di berikan kamar untuk ia sendiri.
"Papa Lo keren bisa sewa Villa sebesar ini!" Dikta menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur.
"Lo sakit?" Tanya Reza, Wajah Samuel terlihat sedikit pucat.
"Badan gue sakit semua, terlalu lama duduk di bus kali ya!"
"Manja, satu jam lebih doang kok!" Ucap Dikta.
"Geser Ta!" Samuel ikut membaringkan tubuhnya di tempat tidur.
"Halo semuanya!" Miko muncul dari balik pintu "Samuel kenapa?" Tanya Pria itu ketika melihat Samuel berusaha untuk tidur.
"Gue nggak apa-apa!" Ucap Pria itu.
"Katanya badannya sakit semua Bang, kelamaan duduk di bus!"
"Kalian bisa keluar dulu, gue mau ganti baju!" Pinta Miko kepada kedua sahabat Samuel, Reza dan Dikta hanya mengangguk.
"Yang mana yang sakit?" Tanya Miko ketika ruangan itu tersisa ia dan Samuel.
"Kepala gue!"
"Lo udah minum obat?"
"Udah!"
"Jangan terlalu maksain, Lo bisa istirahat jangan terlalu banyak aktivitas!"
"Gue tahu kenapa Lo mau ikut bang!" Samuel menatap Miko "alasan satu-satunya pasti keadaan gue! Gue tahu Lo nggak suka pergi-pergi kek gini , Lo lebih milih berhari-hari di rumah sakit ketimbang pergi liburan kan?"
"Itu Lo tahu, Makanya jangan terlalu maksain diri, kalau Lo nggak kuat bilang ke gue! Lanjut istirahat! nanti semua orang pengen jalan-jalan dan gue nggak mau lihat Lo tumbang!!"
"Oke!"
----
Pelangi memandang keluar dari jendela kamar, Ia sangat bersyukur bisa di ajak ketempat seperti ini dengan penginapan yang sangat besar.
Gadis itu perlu berterima kasih dengan cara apa kepada Samuel,Pria itu terlalu baik kepadanya.
----
Semua sudah berkumpul di ruang tengah, Tempat yang pertama kali akan mereka kunjungi adalah kebun strawberry usulan dari Samira.
"Ini permintaan Samira ya, makanya kita akan kesana!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HoPe✔️
Teen FictionFollow dulu yuk baru baca! Untuk sebuah kisah yang hebat dan untuk kisah yang luar biasa, Terima kasih telah mencintaiku hingga akhir. ~SamuelAlexandre Terima kasih telah membuatku merasakan cinta yang hebat, cinta yang luar biasa dan cinta yang me...