Awal dari segalanya.

519 74 35
                                    

Hai Reader's🌘✨.Author Saranin Baca Deskripsi Cerita/Sinopsis Dreamcatcher Dulu Ya Biar Faham Alur Cerita Ini Jalannya KeArah Mana Jadi Jangan Asal Baca Tapi Gx Ngerti Alur Cerita Ini tuh Ke mana yah Okey,Selamat Membaca✨.

🌘✨

Matahari mulai terbit meninggalkan gelapnya malam,Perempuan mungil yang masih tertidur nyenyak diatas kasurnya dan dibawah selimut lembutnya,Secara perlahan mata kecil miliknya terbuka melihat cahaya yang masuk melalui jendela kamarnya.

"Hmmm....Sudah pagi rupanya,ah ini jam berapa sepertinya sudah siang." gunyamnya serasa melirik jam dinding.

"Astaga udh jam setengah 7 ,kenapa ibu belum membangunkanku sih argghh." ucapnya seraya berlari menuju kamar mandi dan bersiap-siap untuk bersekolah.

Setelah siap ia berlari menuruni anak tangga dan tiba di ruang makan.

"Ibuuu...Kenapa gx bangunin Sabit sih kan Sabit jadi telat." ucapnya seraya menatap ibunya yg masih sibuk memasak.

"Hei kau sudah dewasa kenapa bertingkah selayaknya anak Tk yang selalu merengek saat melakukan kesalahan" jawab ibu dengan santai.

"Ahh ibu sabit kan sulit untuk bangun pagi,oh iyh bu apa ayah akan pulang minggu ini?" tnya sabit.

"Meisyah Sabit Putri berhenti membicarakan ayah mu itu lah,lebih baik kamu sarapan lalu berangkat kesekolah Tiara sudah menunggumu di depan."jawab ibu seraya berjalan memasuki kamarnya.

"BU SABIT RINDU AYAH APA SABIT GX BOLEH BERTANYA SEDIKIT SAJA SOAL AYAH??." Ucap sabit yang selalu kesal saat ibunya meninggalkannya.

"Sabit kan anak ibu dan ayah kan,kenapa sabit selalu merasa bahwa ayah tak pernah sayang ama sabit bu,Sabit salah apa sampai soal ayah kandung Sabit pun tidak boleh bertanya." Teriak sabit seraya menahan air matanya.

"SABIT CUKUP DAN PERGI SEKOLAH!!SEKARANGG!!!." jawab ibu dari kamarnya.

"ya Sabit berangkat bu percuma juga Sabit teriak-teriak sampai kapan pu Sabit gx akan pernah tau apa yang terjadi di antara ibu dan ayah,tapi Sabit tetep sayang kalian,Sabit berangkat bu." pamit Sabit  seraya melangkah pergi meninggalkan rumahnya dan bergegas kesekolah.

Disisi lain ibu Sabit yang bernama Kirana Putri menunduk seraya menatap foto keluarnya dulu yg dimana sabit baru berusia 3 tahun yg sedang duduk dipangkuan ayah nya yg bernama Dimas arkanta.

"Sabit maafkan ibu telah melakukan ini tapi ini yang terbaik untuk kita nak,Dimas tak pernah menyayangi kita dan tidak pernah menganggap kita ada,cukup aku yang sakit jangan kamu nak,ibu sayang sabit" Ucap kirana seraya meneteskan air mata.

🌘✨

"Woii Mei lu kenapa dah diem aja dari pas berangkat, apa jangan jangan lu debat lagi ama nyokap lu?" tanya Tiara

"Sabit bukan Mei!!." ucap Sabit

"Yayaya..Sabit lu kenapa,jangan bikin gw kena omel nyokap lu lagi y bit."Jawab Tiara

"ya gw debat lagi ama dia,tenang dia gx bakalan ngomel ama lu ada gw seloww." jawab Sabit

"Selow selow ujung ujung nya gw lagi yang kena,debat kenapa lagi?." tanya tiara

"Biasa bokap gw." jawab Sabit dengan santai

"Bodoamat bit lagi lagi bokap lu,udh lah jalanin apa yang ibu lu bilang aja gampang kok,cukup sekolah yang bnr jangan bahas bokap lu lagi beres kan" jawab tiara

"Ndas mu gampang dia bokap gw ra ya kali gw lupain dia" ucap sabit

"ya gx lupain juga tapi cukup jangan bahas didepan nyokap lu" ujar tiara

"Ah bodo lah pusing gw,Nada mana Nada" ucap Sabit seraya mencari temannya itu

"Kebiasaankan ngalihinnya ke Nada mulu." ucap Tiara yang mulai kesal.

"Woii Nada Aprilia,sini lu anjer lama bener dah." Teriak Sabit

"Astaghfirullah Sabit bacot bener,eh Tiara nlNurullita apa kabar?" tanya Nada

"Apa kabar apa kabar tulul amat baru juga sehari gx ketemu udh nanya apa kabar alay bnr lu" jawab Tiara dengan ketus

"Heh bibir tuh bibir minta dikepang yh"ucap Nada yg emosi

"Weh dih kenapa jadi lu berdua yang debat kan gw yang punya masalah ama nyokap gw" jawab Sabit

"Noh si kutu badak bibirnya lemes bet" ucap Nada

"Heh upil gajah nyolot amat lu hah sini berentem kalo berani lawan...Sabit" ucap Tiara

"Ayok,eh bentar-bentar kan yang ribut lu ama gw kok berantemnya ama Sabit sih?"tanya Nada

"Astaghfirullah kenapa temen gw bego semua ampun dah ubanan nih gw" ucap Sabit yang mulai terpancing emosi.

"Ihh serius,Nada bingung kok malah berantennya ama Sabit kan Nada lagi ribut ama Tiara?!." jawab Nada yang masih belum paham

"Parah anjer ngakak astaga dia mikir beneran dong bit gila temen lu gini amat bit" jawab Tiara yang menertawakan Nada.

"Nada dengernya Tiara itu lagi ngerjain lu jadi janhan dipikirin yah diamah emang geblek jadi lupain aja lupain yh" jelas sabit

"Oh jadi Nada dikerjain dari tadi,astaga kenapa gx ngomong dari tadi sih bit" jawab Nada tanpa rasa bersalah

"YEE JINGAN LU YANG LEMOT KENAPA JADI GW YANG DISALAHIN BAMBANKK.!!!AHH EROSI GW EROSIII." Ucap Sabit yang frustasi menghadapi Nada yang super duper lola {loding lama}.

"Mampus lu bit emosi kan lu ama nada,hahahaha banyak-banyakin istighfar bit,gw duluan lah kebkelas babayy.." ucap tiara yg melangkah pergi

"Sabit bukannya lagi emosi yh kok jadi erosi sih?Sabit sakit yh ampe salah ngomong gitu" ujar Nada

"Ahhh bodoamattt Nada Aprilia yang paling cantik gw duluan y,mikir ampe botak juga gpp kok"jawab Sabit yg ikut melangkah pergi.

"Loh kok pada ninggalin gw,emosi bisa jadi erosi yh kok gw baru tau ah bodoamat deh yang penting tadi Sabit bilang gw cantik ohh emng gw cantik kek Irene RedVelvet uhuyyyy jadi Nada Relvelvet nih gw" ucap Nada seraya berjalan menyusul Tiara dan Sabit ke kelas.

🌘✨

Dreamcatcher. [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang