204

688 72 0
                                    

Kembali ke peternakan.

Ye Xiaochen mengeluarkan sebutir kacang, dan melakukan teknik menyebarkan kacang, yang langsung berubah menjadi pria besar.

Pria besar ini tidak lagi telanjang, tetapi berpakaian dengan pakaian di luar, seperti pekerja migran yang bekerja.

Hanya saja atmosfernya yang kokoh membuatnya sulit untuk diabaikan.

Tentu saja, pakaian itu tidak dikenakan, mereka diubah rupa.

Ye Xiaochen mengambil tentara tani ini dan mulai hidup di pertanian.

Misalnya, menyiangi, melonggarkan tanah, memetik sayuran.

Apa yang Ye Xiaochen lakukan, tentara tani mengikuti apa yang mereka lakukan, dan mereka tidak bisa memahami kekuatan pada awalnya.

Setelah pelatihan pasien Ye Xiaochen, tentara kacang belajar dengan sangat cepat dan akhirnya menjadi pekerja yang terampil.

Inilah kekuatan Bean Soldier, asalkan dikuasai, itu akan membentuk naluri, dan setiap gerakan akan akurat seolah-olah diukur dengan penggaris.

Setelah menanamkan informasi tenaga kerja yang cukup untuk Dou Bing, Ye Xiaochen menyaksikan.

Prajurit petani ini tidak tahu seberapa lelah atau menyakitkan, tidak ada jeda sesaat pun, bagaimanapun, ini kering ...

"Oh, ini sangat bagus. Tentara kacang ini setidaknya setara dengan beberapa pekerja dewasa."

Ye Xiaochen mengangguk puas, dan sekarang prajurit kacang tidak melakukan kesalahan.

Satu-satunya masalah adalah identitas Bean Soldier.

Lagipula, ayah dan ibuku datang ke pertanian setiap hari, juga pengemudi mobil yang mengangkut sayuran, dan para tetangga di desa itu mungkin melihat Doubing.

Mungkin baik-baik saja dalam waktu singkat, dan seiring waktu, akan ada masalah.

Cara terbaik untuk mendapatkan identitas yang tepat untuk Dou Bing.

Dengan cara ini, Anda bisa menghemat banyak masalah.

Pagi berikutnya.

Ye Xiaochen sedang tidur, dan raungan ibunya tiba-tiba terdengar di telinganya, "Nak, pertanian kami adalah pencuri."

Ye Xiaochen membuka matanya dan menggulung, "Di mana pencuri itu masuk?"

"Lihat di sana, ada seorang pria berbaring di lapangan. Aku tidak tahu apa yang dia lakukan. Ayahmu sudah menatap dengan bahunya."

Kata Mom gugup.

"Eh?"

Ye Xiaochen tidak bisa menahan tangis dan tawa, dan mengerti bahwa pencuri yang dikatakan ibunya adalah tentara kacang.

Kedua tetua datang untuk melihat tentara Keraguan yang tidak mereka kenal, dan tentu saja mengira mereka adalah pencuri.

"Bu, itu bukan pencuri, itu pekerja yang aku undang dari luar untuk membantu mengurus pertanian."

Ye Xiaochen berkata.

"Pekerja?"

Mata ibuku melebar dan dia lega.

Segera, Ye Xiaochen memanggil Doubing.

"Ayahku, namanya Dou Huangyi. Itu adalah kerabat teman saya. Dia tidak suka berbicara, dan kepalanya agak canggung.

Ye Xiaochen sudah lama memikirkan alasannya.

Adapun nama Dou Huangyi, secara alami merupakan transliterasi dari (xian) Douhuang 1.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang