311

412 44 0
                                    

Setelah waktu yang lama, Ye Xiaochen tidak bisa menahan senyum sombong, "Bahkan batu nisan yang dibangun untukku, setidaknya aku tidak mati sekarang."

"Tunggu aku menjadi abadi dan dapatkan jutaan tahun, bahkan jika seseorang telah mendirikan monumen untukku."

Ye Xiaochen menggelengkan kepalanya.

Dia dengan cepat menjatuhkan ide itu.

Melihat ke luar, hampir fajar.

Mengenakan pakaiannya, dia hidup di pertanian.

Meskipun dia sekarang seorang yang abadi, dia masih berharap untuk tidur setiap hari.

Dalam pandangannya, tidur adalah bagian penting dari kehidupan, dan itu dapat mencapai istirahat yang dalam bagi tubuh dan jiwa.

Jika tidak, budidaya berkelanjutan akan benar-benar mempengaruhi kemajuan budidaya.

Diperlukan kultivasi.

Pertaniannya sangat besar sekarang, dan potongan-potongan Xiantian diatur dengan rapi.

Bahkan Ye Xiaochen secara khusus membuka ladang biasa untuk menanam tanaman biasa.

Tentu saja, bahkan tanaman biasa pun sangat luar biasa.

Ada banyak tanaman super, dan Ye Xiaochen menempatkan tanah budidaya di pertanian.

Pada saat Ye Xiaochen merawat tanaman peri di seluruh pertanian, itu sudah subuh.

Semua orang akhirnya keluar.

Setelah sarapan, Ye Xiaochen memanggil semua orang dan mulai menjelaskan beberapa pengetahuan penanaman.

Sekarang mempraktikkan Yuzhu, dalam cara penanaman, mereka telah dianggap sebagai penanam peri formal, yang cukup untuk berdiri sendiri.

Tentu saja, ini tidak dapat dipisahkan dari pelatihan Ye Xiaochen.

Kalau tidak, ini juga kekuatan Shennong, tidak hanya untuk penanaman, tetapi juga untuk menanam peri perkebunan akan menjadi jauh lebih mudah.

Setelah ceramah, Ye Xiaochen mulai mengatur hari kerja.

Setelah penjelasan, dia langsung pergi ke Storm Thunder Valley di Xiuxianjie dan terus membudidayakan tanaman monster.

Waktu berlalu dengan cepat, dan dalam sekejap, setengah bulan berlalu.

Selama waktu ini, ketika Wang Xinyi mengumumkan mundur dari industri musik, dia memiliki lebih banyak waktu untuk menemani Ye Xiaochen.

Adapun retret Wang Xinyi, penggemar yang tak terhitung jumlahnya sedih. Media hiburan utama menulis bahwa ini adalah kerugian besar bagi industri hiburan.

Tidak peduli apa kata dunia luar, Ye Xiaochen dan Wang Xinyi tidak memiliki pengaruh.

Persiapan untuk pernikahan juga sedang berlangsung, tetapi Ye Xiaochen dan Wang Xinyi tampaknya tidak ada hubungannya.

Ye Xiaochen hanya sekarang terasa seperti pacar.

Keduanya bisa bergaul untuk waktu yang lama, dan rasanya sangat menyenangkan.

Berbeda dengan ketenangan dalam kenyataan, Wilayah Xiuxian penuh badai.

Setelah Xiuxian Realm diserang oleh rudal dan bom nuklir, banyak gerbang besar dihancurkan, namun kekuatan batin Xiu Realm masih ada di sana. Faksi-faksi ini telah bersatu dan memulai serangan balasan di pangkalan Cina.

Dikatakan bahwa dalam satu serangan, lebih dari dua puluh bayi sungguhan dikirim. Barisannya mewah dan menakutkan.

Ini jelas merupakan pertempuran yang mengejutkan.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang