Ye Xiaochen menyebutkan bahwa Master Ning dan Lu Dongsun meninggalkan villa Cao Xinhong. Tuhan tidak tahu bahwa hantu itu tidak berpikir dia kembali ke mobil. Fiksi Ran Wen ?????????? '
Drive sepanjang perjalanan kembali ke peternakan.
Ye Xiaochen tidak peduli tentang peri itu dulu, tetapi berencana untuk menanyai Tuan Ning.
Dia ingin tahu apa ide jahat dari penanaman pikiran-pikiran yang didewakan.Selain pemikiran jahat ini, adakah gangguan lain?
Ini adalah aspek khusus dari gangguan, kecuali jika akar ditemukan, sulit untuk membersihkannya dan mudah untuk dibangkitkan.
Ye Xiaochen harus memotong rumput dan membasmi, jika tidak, akan merepotkan untuk meninggalkan bahaya tersembunyi.
Tuan Ning, jangan terlihat jelek, tapi punya mulut yang kaku.
Dia hanya diam saja dan diam saja.
"Tuan Ning, seberapa keras kamu? Kamu harus tahu cara biksu. Bahkan jika kamu mati, jiwa bisa disiksa."
Ye Xiaochen berkata dengan ringan.
Tentu saja, dia tidak memiliki kemampuan ini, dan ingin langsung menelan siksaan jiwa, setidaknya dia harus mencapai periode pemurnian.
Tapi Tuan Ning tidak tahu.
Sebelumnya di villa Cao Xinhong, Ye Xiaochen menggunakan kacang untuk menelan ide jahat itu, tapi dia bisa melihatnya dengan jelas.
"Tuan Ye, mengapa repot-repot berbicara dengannya? Orang yang keras mulut dalam budidaya abadi kita akan dikirim ke siksaan neraka selama seratus tahun, membuatnya tidak dapat bertahan hidup atau mati."
Lu Dongsun berasal dari Xiuxian Realm, di mana kekejaman itu bukan kenyataan.
Lemah dan kuat makan, yang kuat dihormati.
Bagi Lu Dongsun, orang yang meninggal itu terlalu sederhana.
Tuan Ning sudah takut dengan napas dingin pada Lu Dongsun. Dia tergagap dan berkata, "Aku, kataku, tapi aku hanya ingin kamu satu hal."
"Hum, sudah mati, dan berani menawarkan syarat."
Mata Lu Dongying sengit.
Ye Xiaochen kagum dengan perubahan Lu Dongsun, dia benar-benar berpikir dia seorang pria yang sopan.
Saya tidak mengharapkan seseorang yang terlihat sangat baik dan baik pada saat ini, tetapi dia sangat dingin sekarang.
Tiba-tiba, dia mengerti bahwa bagaimanapun juga, Lu Dongsun datang dari dunia Xiuxian Realm. Alasan mengapa dia sangat rendah hati pada dirinya sendiri adalah bahwa dia ingin dirinya sendiri, dan bahkan berpikir bahwa dia lebih kuat daripada dia.
Jika saya menunjukkan sedikit perasaan lemah terakhir kali, saya khawatir Lu Dongsun ini adalah penampilan lainnya.
Ini benar bahkan untuk Lu Dongsun, saya khawatir bahkan lebih untuk Alam Xiuxian lainnya.
Tampaknya di masa depan berurusan dengan orang-orang di Dunia Xiuxian, kita perlu lebih memperhatikannya.
"Xiaodong, jangan terlalu galak, biarkan dia selesai berbicara."
Ye Xiaochen tersenyum lembut.
Lu Dongjun tutup mulut dengan cepat, memainkan peran para penjahat itu dengan sungguh-sungguh.
"Katakan, selama aku merasa cocok, aku akan berjanji padamu."
Ye Xiaochen berkata dengan sangat ramah.