218

602 69 0
                                    

Ye Xiaochen kembali ke rumah, sudah lebih dari empat sore.

Ibu dan Ayah sudah menunggu, dan Paman Hui Yi dan tetangganya semuanya datang.

"Nak, tunjukkan sertifikat profesor rekananmu."

Ibu mengerutkan kening dan berkata dengan tergesa-gesa.

Ayah juga cerdas.

Ada profesor rekanan di rumah, atau Akademi Ilmu Pengetahuan China, ini jelas merupakan hal yang hebat untuk Guangzong Yaozu!

Meskipun panel ahli datang untuk mengunjungi secara langsung terakhir kali, bagaimanapun, itu adalah informal dan belum diakui secara resmi.

Kali ini berbeda.

Sertifikat baru, stempel merah cerah, hitam putih!

Anda mengatakan ini adalah berapa banyak kemuliaan yang dimiliki keluarga Ye tua.

Tidak butuh waktu lama bagi keluarga Ye di desa untuk berkumpul.

Mereka bahkan mulai membunuh ayam dan angsa sebagai persiapan bagi leluhur mereka.

Begitu kartu pass selamat, sudah waktunya makan malam untuk menyiapkan beberapa meja.

Mereka semua adalah kerabat dan teman keluarga Ye, dan mereka tidak kurang dari kunjungan terakhir kelompok ahli.

Lucu sekali!

Mereka semua senang bahwa keluarga Ye telah menghasilkan associate professor dari Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok.

Tidak sampai delapan atau sembilan tahun kerabat, teman dan kerabat bubar dan keluarga itu bersih.

Ye Xiaochen akhirnya mendapat kesempatan untuk pergi ke pertanian.

Meskipun dimungkinkan untuk melihat segala sesuatu di pertanian melalui peta pertanian, lebih baik berada di peternakan secara langsung.

Dou Huang Yi bekerja keras.

Seluruh peternakan dikelola dengan baik.

Bahkan tidak ada satu pun gulma di lapangan.

Ye Xiaochen ingat hantu dan hantu yang dia taklukkan di taman Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok, dan segera mengeluarkan kacang peri.

Dia menjentikkan jari-jarinya, dan segera kacang peri terbang, berputar perlahan, meledak dengan ledakan, berubah menjadi kabut hitam tebal, meresap.

Segera setelah itu, kabut hitam ini berubah menjadi wanita kulit putih.

"Hah?"

Ye Xiaochen sedikit terkejut karena dia belum memerintahkan Dou Bing untuk menyingkat tubuh barusan.

Konvergensi aktif?

Menarik, tampaknya Dou Bing berbeda dari Dou Huang Yi!

Wanita berpakaian putih melayang di udara, wajahnya cantik, dengan semacam kecantikan klasik.

Selain itu, dia memiliki cahaya ilahi di matanya, dan tampaknya memiliki kebijaksanaan.

Ye Xiaochen menyentuh dagunya, "Sangat bagus. Mulai sekarang, kamu akan menjadi Dou Fanger."

"Dou Fanger bertemu tuannya."

Wanita berpakaian putih berlutut di udara, suaranya jernih dan manis.

"Yah, ubah penampilan dan pakaianmu."

Ye Xiaochen melambaikan tangannya.

Ini hanya seorang prajurit tani yang bekerja di pertanian, perlukah menjadi begitu cantik?

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang