293

442 52 0
                                    

Para tamu Yejia Villa sudah bubar.

Hanya beberapa anggota keluarga dekat dari keluarga Ye yang hadir.

Semua orang menunggu.

Karena mereka tahu bahwa lelaki tua itu selamat.

Orang tua itu adalah pilar utama keluarga Ye.

Sekarang alasan mengapa keluarga Ye dapat berkembang dengan baik adalah bahwa mereka semua adalah hubungan ayah.

Secara khusus, hubungan dengan keluarga Bai Beijing membutuhkan orang tua.

Saat ini, di halaman belakang vila.

"Kompor tembaga ini hampir tidak bisa hidup, dan sekarang kalian semua minggir."

Ye Xiaochen berdiri di depan pembakar dupa perunggu yang sangat halus.

Arang telah dipesan di bawah ini.

Dean Peng memberi Ye Xiaochen tangan lain dan menangani ramuan itu satu per satu sesuai dengan persyaratan Ye Xiaochen.

Ye Xiaochen menggunakan pembakar dupa perunggu untuk memanggang beberapa bahan obat yang diproses oleh Dean Peng.

Keterampilan penanganannya sangat istimewa, dan banyak dari mereka tidak pernah didengar oleh Dean Peng.

Jika tidak terlalu penting untuk merebus obat-obatan kali ini, dia tidak bisa tidak ingin bertanya.

Selama lebih dari setengah jam, Ye Xiaochen memproses semua herbal, dan kemudian mulai merebus obatnya.

Bahan obat yang diproses sama diinvestasikan pada waktu yang berbeda, dan bahkan panas disesuaikan, ada yang sengit, ada yang rendah, ada yang sedang, dan kadang-kadang bahkan air dingin dimasukkan .... Ini rumit.

Dean Peng merasa luar biasa.

Dia tahu bahwa sifat farmakologi dan farmakologis obat diubah, dan bahkan ketika minum, ada peraturan, jika tidak, tidak hanya tidak dapat menyembuhkan penyakit, tetapi juga dapat memperburuk kondisi.

Dengan cara ini, sepasang ramuan diseduh selama lebih dari satu jam, dan semangkuk cairan seperti kuning murni berhasil diseduh.

Ketika Dean Peng melihat mangkuk sup obat-obatan ini, dia agak tersesat, dan bibirnya sedikit kesal.

"Di sini, ini adalah sup bening top dalam obat sup."

Tidak heran dia begitu terkejut.

Decoction juga bersifat teknis.

Sup terburuk berlumpur.

Sup yang enak, hampir tidak ada residu, supnya sangat menyegarkan.

Sedangkan untuk sup atas, itu adalah sup bening, seperti semangkuk sup bening, walaupun berwarna, bening dan bening.

Teknologi memasak semacam ini disebut seni!

Sup bening tidak hanya mewakili residu, tetapi juga merupakan perpaduan sempurna dari sifat obat.

"Bawakan semangkuk obat ini."

Ye Xiaochen tersenyum ringan.

Teknik sup bening ini bukan apa-apa baginya sekarang.

Dean Peng sekarang sangat mengagumi Ye Xiaochen.

Dengan semangkuk sup bening ini saja, dia tahu bahwa keterampilan medis Ye Xiaochen tidak akan pernah terlalu buruk.

Dia sekarang memiliki banyak kepercayaan dalam perawatan Ye Xiaochen untuk Ye.

Segera, Ye Xiaochen dan Dean Peng memasuki ruangan dengan harapan banyak orang.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang