Dengan terima kasih yang hangat dari keluarga Ye, Ye Xiaochen meninggalkan villa keluarga Ye.
Karena sudah terlambat, Ye Xiaochen hanya bisa tinggal di hotel.
Meskipun dia bisa menggunakan Dongtian, kembali dengan mudah.
Namun, dia tidak akan menggunakannya dengan mudah, karena dia sensitif sekarang dan dapat dengan mudah menarik perhatian.
Terlebih lagi, dia ingin pergi ke perusahaan Guo Moyun besok.
Omong-omong, Ye Xiaochen belum pernah berdiri sejak berdirinya perusahaan.
Selain itu, saya belum melihat kakak saya untuk sementara waktu.
Pagi berikutnya.
Ye Xiaochen pergi ke perusahaan Guo Moyun, yang disebut Yunye Games.
Menyewa lantai di gedung kantor.
Sekarang ada lusinan karyawan.
Ye Xiaochen mengambil pandangan santai dan membawa saudara perempuannya dan Guo Moyun ke Xianquan untuk makan malam.
Restoran Xianquan saat ini, selain Jingxian, Yangshi dan Shashi, juga telah membuka lima kota baru, Tan, Zhu, Xiang, dan Shao.
Dengan kata lain, Xianquan Catering sekarang memiliki delapan toko.
Restoran Xianquan saat ini dapat menghasilkan lebih dari 10 juta yuan untuk Ye Xiaochen setiap bulan, dan satu atau dua juta yuan setahun mudah.
Sekarang perusahaan sedang bersiap memasuki provinsi lain.
Setelah periode waktu ini, Guo Moyun terlihat dewasa dan canggih.
Tentu saja, di depan Ye Xiaochen, dia menjadi lebih terkendali.
Tidak ada cara untuk tidak terkendali!
Hanya dengan mengetahui pencapaian Ye Xiaochen saat ini, dia semakin tahu tentang kemampuan kakak ipar masa depan ini.
Gadis tua Ye Ying lebih seperti keindahan kota, dan pakaiannya telah banyak berubah.
"Hai saudaraku, ada sesuatu, aku ingin menanyakan pendapatmu."
Ragu untuk waktu yang lama, kata Guo Moyun tiba-tiba.
"Ini tentang pertunangan. Saya tidak punya pendapat, tapi saya masih harus bertanya kepada orang tua saya. Malam Tahun Baru tahun ini, Anda melihat orang tua di sini."
Ye Xiaochen berkata.
Guo Moyun mengangguk dengan cepat.
Dia berbicara dengan Ye Ying, bertunangan lebih awal, dan menikah segera setelah lulus.
Segera, satu minggu berlalu.
Ye Xiaochen pergi ke Shashi lagi dan memperlakukan Ye Lao sekali.
Situasi Ye Lao telah meningkat banyak sekarang, dengan bantuan orang, dia sudah bisa bergerak perlahan.
Penanaman peri Ye Xiaochen juga telah membuat kemajuan besar. Beberapa tanaman peri kuning kelas telah berhasil menembus kelas menengah, dan beberapa tanaman peri tingkat xuan telah mencapai titik lebih rendah.
Pencapaian dua tujuan tidak hanya mewakili peningkatan kemampuan penanaman Ye Xiaochen, tetapi juga merupakan peningkatan kemampuan untuk mendapatkan Xianyuan.
Dalam pelelangan terbaru, pendapatan penuh Ye Xiaochen lebih dari dua juta sen.
Pertanian Dongtian.
Ye Xiaochen duduk bersila dan bernapas dalam dan luar, jejak roh peri murni menghembuskan tubuh.
Klik ...