258

502 67 0
                                    

Ke dalam malam.

Cahaya bulan seperti air.

Ye Xiaochen mengidentifikasi sekelompok tanaman peri.

Peri, semangka.

Semangka ini tidak besar, masing-masing tampak seperti dua atau tiga pon, tetapi seluruh tubuhnya berwarna kuning kecoklatan.

Kulitnya sangat tipis.

Semangka biasa yang berkulit tipis tidak bisa dibandingkan dengan ini.

Kulit peri dan semangka ini benar-benar lebih tipis dari kertas!

Ye Xiaochen sudah tidak mampu menanggung dan memotong semangka secara langsung.

Itu merah terang tanpa jejak beraneka ragam, sangat murni.

Dan kulit melon sangat tipis, seperti selembar kertas jasper menempel di daging merah.

Ye Xiaochen memotong semangka menjadi dua titik.

"Ayo, makanlah."

Ye Xiaochen berkata kepada Lu Dongsun dan beberapa tentara Dou Bing.

Ya, Douban juga bisa makan.

Tapi itu hanya kelas Xian Zhi.

Makanan manusia biasa tidak berguna.

Tanaman abadi yang mengandung roh abadi juga sangat bermanfaat bagi Douban.

Lu Dongzhang tidak bisa menahan lagi.

Karena setelah semangka dipotong, aroma melon yang kuat membuatnya ngiler tanpa sadar.

Tidak ada gambar seorang kultivator.

"Sungguh, ini sangat lezat."

Lu Dongying makan dengan gila, tapi tidak ada jus yang terbuang.

Yang paling penting adalah bahwa setelah semangka ini masuk ke perut, aura yang kuat meletus dalam tubuh.

Dia merasa benar-benar kehilangan kenyamanan.

Diam-diam, dia merasa bahwa penghalang besar dasar bangunan akan disentuh.

Setelah makan sepotong semangka, dia dengan cepat berkata, "Tidak, saya hanya perlu mengolah dan mencernanya."

Berdasarkan budi daya pada periode selanjutnya pembangunan pondasi, sepotong semangka hampir membuatnya makan.

Melihat Lu Dongsun pergi dengan cepat, Ye Xiaochen tersenyum, dan segera mulai makan.

Peri dan semangka ini rasanya sangat enak.

Layak untuk menjadi kelas empat Xianzhi.

Ini adalah apa yang dia makan, Xian Zhi yang paling canggih.

Ini satu tingkat lebih tinggi dari anggur.

Benar saja, semangat peri sangat luar biasa.

Namun, Ye Xiaochen berlatih Shennongjue, dan lebih mampu menahan dampak dari roh peri ini daripada Lu Dongsun.

Sekarang, Shennongjue miliknya telah dibudidayakan sampai tingkat tertentu, dan mendekati tingkat penanaman pohon dan roh.

Beberapa tentara kacang juga memakan semangka.

Tentu saja cara makan mereka berbeda dari orang normal, mereka langsung menyerap roh peri dalam semangka, dan yang terakhir adalah semangka yang sudah mengering.

Ye Xiaochen sekarang memiliki tujuh tentara.

Di tanah leluhur, selain menambahkan semburan sinus, empat avatar lainnya semuanya disempurnakan oleh Ye Xiaochen menjadi sepotong kacang peri (kuning). Tanpa diduga, keempat avatar ini didesak oleh kekuatan kacang peri. Maju dengan lancar ke tingkat periode pelatihan.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang