Kembali ke rumah, Ye Xiaochen hendak menikahi Wang Xinyi dan berdiskusi dengan orang tuanya.
"Oke, aku sudah lama ingin memeluk cucuku."
Kata ibu dengan gembira.
Sekarang ibu saya hanya sepuluh tahun lebih muda dan lebih bersinar.
Ini penutup, kalau tidak akan terlihat lebih muda.
Tidak mungkin, Xiuxian sendiri akan membuat orang lebih muda.
Secara khusus, kedua orang tua sudah berlatih qishi. Fungsi fisik mereka tidak lagi setengah baya dan tua, tetapi mereka seratus kali lebih kuat daripada orang muda.
Kedua orang tua berlatih setiap hari di Dongtian, tetapi masih menghabiskan banyak waktu dalam kenyataan.
"Jam berapa sekarang?"
Ayah bertanya dengan cepat.
Ye Xiaochen akan berbicara dengan Wang Shuisheng tentang waktu.
"1 Oktober adalah hari yang baik. Ini bagus, tapi ini baru lebih dari sebulan. Sudah waktunya untuk bersiap."
Ayah mengangguk.
"Ya, Xiao Chen bukan orang biasa. Pasti ada banyak orang yang datang ke pernikahan untuk menikah. Perlu mengatur undangan untuk orang-orang itu."
Mama mengangguk.
Ye Xiaochen juga merasa tertekan karena mengirim undangan. Lagipula, ini bukan masalah sepele.
Kerabat tidak mengatakan, mereka harus dikirim.
Tetapi jaringan koneksinya terlalu luas.
Bisnis, politik, ilmiah, dan pendidikan ... terlalu banyak.
Jika semua diundang, adegan apa yang akan terjadi?
Jadi pasti tidak akan berhasil.
Sesuatu harus dilakukan.
Dalam beberapa hari berikutnya, Ye Xiaochen mulai memenuhi undangan pernikahan.
Setelah beberapa pertimbangan cermat, Ye Xiaochen akhirnya menyusun daftar sekitar 240 orang.
Melihat daftar yang baru dirilis ini, Ye Xiaochen akhirnya merasa lega. Itu tidak mudah.
Sifat manusia terkadang lebih sulit daripada penelitian ilmiah.
Sekarang saya sudah selesai, saya merasa santai.
Pada saat yang sama, tentang berita bahwa Ye Xiaochen dan Wang Xinyi akan menikah, saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan tiba-tiba menyebar di luar.
Baik Ye Xiaochen dan Wang Xinyi terkenal.
Terutama Wang Xinyi, yang sekarang menjadi superstar internasional, memiliki 80 juta penggemar tanpa 100 juta penggemar.
Setelah menikah, efek sensasionalnya tak terlukiskan.
Tiba-tiba, di media online dan di surat kabar berita, ada semua laporan tentang masalah ini.
Dan semua jenis diskusi panas.
Di institut.
Para peneliti itu senang dengan Ye Xiaochen.
Hanya ada satu orang, wajahnya tidak terlalu bagus, wajahnya melankolis.
Tentu saja, itu adalah Ji Yuting.
Dia suka Ye Xiaochen, sudah sangat jelas.
Bahkan seluruh lembaga tahu itu.
Melihat wajah Ji Yuting yang kesal, wajah Ye Xiaochen tidak berubah, seolah-olah dia belum melihatnya.