Vila Wang Shuisheng.
Ye Xiaochen memainkan seruling di halaman Wang Xinyi.
Setelah lagu selesai, Ye Xiaochen meletakkan seruling.
"Kedengarannya sangat bagus. Suara serulingmu sangat sulit untuk didengarkan!"
Wang Xinyi tersenyum manis.
"Kamu suka mendengarkan, aku akan meledakkannya untukmu setiap hari."
Ye Xiaochen tertawa.
"Ayo jalan-jalan."
Wang Xinyi terkekeh.
Ye Xiaochen mengangguk, dan keduanya keluar dari villa sambil berpegangan tangan, berjalan di sekitar area villa.
Lingkungan area villa ini sangat bagus, dengan pegunungan dan sungai yang indah, bunga dan burung.
"Xiao Chen, aku sudah memikirkannya, aku ingin menjadi penyanyi, seperti penyanyi seperti Li Mengyao."
Wang Xinyi berkata tiba-tiba.
"Oke, aku mendukungmu."
Ye Xiaochen tertawa.
Dia tahu mimpi Wang Xinyi. Suatu ketika, mendengar suaranya adalah sebuah kemewahan baginya, apalagi musik.
Sejak telinganya baik-baik saja, ia memiliki obsesi yang penuh dengan musik.
Dia menghabiskan banyak waktu setiap hari untuk belajar musik.
Karena alasan ini, Wang Shuisheng juga mempekerjakannya sebagai guru musik profesional.
Namun, guru musik memberi tahu Ye Xiaochen bahwa karena pendengaran telinga Wang Xinyi tidak sepenuhnya dipulihkan, meskipun alat bantu dengar dapat digunakan seperti orang normal, mereka juga menyebabkan suara menjadi tidak murni.
Jadi itu akan mengganggu pemahaman Wang Xinyi tentang musik.
Selain itu, meskipun suara Wang Xinyi normal, dia belum berbicara terlalu lama, dan tidak memiliki perasaan yang halus dari musisi, dan mungkin butuh waktu lama untuk mengubahnya.
Dengan kata lain, Wang Xinyi benar-benar ingin menjadi seorang penyanyi, dan dia ingin menjadi sangat sulit.
Namun, Ye Xiaochen mendukung semua keputusan Wang Xinyi.
Dia tahu bahwa gadis itu telah kehilangan terlalu banyak, dan sekarang memiliki kesempatan untuk kembali lagi. Meskipun penuh kesulitan, dia akan melanjutkan dengan tegas.
Apa pun itu, cobalah.
Selain itu, Ye Xiaochen sudah memiliki ide, dia harus mendukung mimpinya dan menciptakan kondisi terbaik untuknya.
Mereka sedang berbicara, dan tiba-tiba beberapa orang datang dari sisi yang berlawanan.
"Li Mengyao?"
Tiba-tiba, Wang Xinyi menunjuk wanita dengan kacamata hitam di sisi yang berlawanan dan berkata dengan terkejut.
Wanita yang berlawanan, Li Mengyao, tidak menyangka bahwa dia mengenakan kacamata hitam dan topi, dan mereka semua dikenali, dengan senyum pahit di hatinya.
Mereka keluar mencari piper.
Namun, area villa ini terlalu besar, meskipun kepadatan villa tidak besar, arahnya tidak dapat diidentifikasi.
Mereka hanya ingin bertemu seseorang yang memiliki seruling.
"Li Mengyao, aku suka mendengarkan lagu-lagumu. Bisakah kamu mengontrakku?"