248

532 65 0
                                    

Institut Kesadaran Tanaman Yangshi.

Ye Xiaochen menepuk-nepuk telapak tangannya dan berkata kepada para peneliti yang berkumpul: "Perkenalkan Anda, ini Lu Dongyu, seorang kolega baru di lembaga kami. Selamat datang untuk bergabung dengan keluarga ini."

Tepuk tangan!

Semua orang tahu bahwa mereka yang dapat mendaftar di institut harus memiliki bakat untuk menanam.

Lu Dongjun sangat ramah dan menyapa semua orang.

Karena dia belajar cara mendengarkan roh, dia menjadi sangat terobsesi dengan kondisi pendengaran itu.

Dia tiba-tiba merasa bahwa dia benar-benar jenius menanam.

Kalau tidak, bagaimana rasanya?

Baginya, kultivasi membosankan, disiksa, dan sulit.

Tetapi sekarang, dia berpikir itu adalah semacam kenikmatan. Keadaan yang dapat berkomunikasi dengan kesadaran dan latihan tanaman benar-benar luar biasa.

Sejak itu, dia tidak pernah menolak pendekatan penanaman Ye Xiaochen, bahkan mengambil inisiatif untuk belajar.

Kali ini, ia mengambil inisiatif untuk meminta masuk ke institut untuk mempelajari metode penanaman sepenuhnya.

"Yah, tahun baru dan cuaca baru, aku harap kamu bekerja keras bersama untuk membuat nama untuk Institut Kesadaran Tanaman Yangshi kami."

Ye Xiaochen tertawa.

Semua orang tertawa, dan mereka semua sangat percaya diri.

Setelah bekerja, semua orang di institut pergi ke restoran Xianquan untuk makan malam.

Ye Xiaochen tentu saja menyenangkan.

Makan di tengah jalan.

Ye Xiaochen tiba-tiba menjawab panggilan.

Itu adalah Wang Shuisheng.

"Xiao Chen, sesuatu terjadi. Tiba-tiba menguning lobak di plot percontohan di Desa Tianshui."

Ye Xiaochen mengerutkan kening ketika dia mendengar kata-kata Wang Shuisheng.

Tidak mungkin!

Rapeseed super benar-benar sangat stabil dan ini tidak mungkin terjadi.

Segera, dia mengaku bersalah, dan buru-buru meninggalkan Restoran Xianquan, langsung menuju ke Desa Tianshui.

Desa Tianshui ini berada di pinggiran Yangshi, hanya tujuh atau delapan mil jauhnya dari Perkebunan Shennong di Bumi.

Ketika Ye Xiaochen tiba, hari sudah gelap.

Lapangan pilot besar terang benderang.

Beberapa anggota staf sibuk.

Ketika mereka melihat kedatangan Ye Xiaochen, seolah-olah mereka telah menemukan tulang punggung tubuh utama.

Wang Shuisheng tiba lebih awal.

Ye Xiaochen melihat situasi bibit super rapeseed, wajahnya tiba-tiba menjadi suram.

"Bibit pemerkosaan ini telah dirusak."

Ye Xiaochen berkata dengan dingin.

"Tapi Xiaochen, mereka baru saja memeriksanya dan tidak menemukan apa pun?"

Wang Shuisheng melihat Ye Xiaochen hanya menyentuh bibit pemerkosaan, jadi dia harus mengatakan alasannya, dan bertanya dengan rasa ingin tahu.

Promosi persidangan rapeseed super terlalu berat, dan begitu ada masalah, itu akan berdampak besar pada perusahaan Shennong di bumi.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang