249

509 68 0
                                    

Hah!

Lu Dongzhang melonjak, naik ke udara, seperti rajawali yang menyapu langit malam, dan jatuh ke pintu vila.

Pintunya tertutup rapat, seolah diselimuti kabut gelap, begitu tebal sehingga tidak bisa dibuka.

Tiba-tiba, Lu Dongyue menyentuh jarinya, sebuah tenda putih mekar, dan yin qi tiba-tiba berguling, seolah Bai Xue menemukan matahari yang panas dan menghilang dengan segera.

Sosok Lu Dongzhang menerobos pintu dan masuk ke vila.

Dengan teriakan tak kasat mata lainnya, yin dan aroma yang menggulung meresap, dan sepertinya ada perasaan menyatu.

Tetapi kemudian ada kejutan yang mengejutkan, dan tiba-tiba ada penyebaran roh jahat ini.

Seluruh komunitas tampak sunyi, tanpa gerakan apa pun.

Ini adalah suara jahat yang memotong suara di luar.

Tiba-tiba, Ye Xiaochen melihat sosok terbang dari tidak jauh. Meskipun sudah malam, Ye Xiaochen bisa melihat dengan jelas.

Itu dalam penembakan pribadi terakhir kali, Master Ning berdiri di samping Cao Xinhong.

Tuan Ning ini terlihat aneh, Pada saat ini, ia tampaknya menyadari gerakan yang datang ke sini dan akan datang.

Tiba-tiba, dia melihat Ye Xiaochen berdiri di tengah jalan.

Murid-muridnya menyusut, mengungkapkan rasa takut yang mendalam.

Karena dia merasakan nafas berbahaya Ye Xiaochen.

"Siapa kamu? Apa yang menghentikanku?"

Suara Tuan Ning jelas tidak percaya diri.

Apa yang terjadi pada vila sekarang membuatnya tanpa jejak.

"Tuan Ning, siapa kamu, begitu antusias membantu Cao Xinhong untuk membeli boneka avatar? Sepertinya kamu harus tahu asal usul boneka avatar, atau kamu sama sekali adalah penjaga boneka avatar?"

Ye Xiaochen memeluk dadanya dengan kedua tangan dan berkata dengan tenang.

Wajah Tuan Ning menjadi jelek. Tiba-tiba dia tahu apa yang sedang terjadi. Tiba-tiba dia meraih dan menggambar selembar kertas rune kuning, menjentikkan pergelangan tangannya, lalu menggigit lidahnya, dan memuntahkan darahnya secara langsung. Ke atas.

Tiba-tiba, kertas rune secara otomatis terbakar, berubah menjadi takjub, dan tiba-tiba bersiul ke arah Ye Xiaochen.

Ye Xiaochen terkejut akan hal ini, dan kemudian menggelengkan kepalanya.

Orang ini tidak memiliki mana dan tidak dapat menggunakan rune, tetapi hanya menggunakan kekuatan esensi untuk mendesak.

Ini adalah darah yang baik, bukan darah segar. Sangat sulit untuk kehilangan sedikit dan ingin menebusnya.

Benar saja, tuan Ning tiba-tiba menjadi pingsan.

Namun, kelompok itu sangat mengejutkan, samar-samar membentuk wajah yang ceroboh, membuka baskom darah dan membuka mulutnya, sepertinya Ye Xiaochen akan tertelan.

Ye Xiaochen mencibir, dan penggunaan roh jahat tidak layak disebut. Dia tiba-tiba meninju keluar. Dia bisa melihat sekelompok mana melilit tangannya, mekar kehijauan yang aneh. Roh-roh jahat tiba-tiba pecah dan menghilang.

Master Ning terkejut, darah memuntahkan, dan wajahnya sama jeleknya dengan kertas putih.

Pada saat ini, arah villa tampak tenang, dan roh jahat yang awalnya menyebar perlahan-lahan menghilang.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang