Universitas Pertanian Selatan.
Ini adalah universitas yang relatif muda. Dibandingkan dengan sekolah-sekolah berusia seabad itu, rasa sejarah jauh lebih tipis.
Namun, penghijauan kampus sangat bagus
Jalanan yang bersih, pohon-pohon hias yang apik, dan rombongan siswa mengungkapkan suasana akademik yang kuat.
"Apakah kamu mendengar? Ye Xiaochen, kepala sekolah dari sesi ketujuh, berencana untuk datang ke sekolah sebagai profesor tamu. Aku ingin tahu apakah itu benar?"
"Itu benar. Aku dengar waktu sudah ditentukan."
"Aku benar-benar menantikannya. Dean Ye Xiaochen adalah talenta kelas atas dari sekolah kita. Sayangnya, associate professor dari Chinese Academy of Sciences, ini adalah associate professor termuda dari Chinese Academy of Sciences Chinese!"
"Hei, Ye Xiaochen tidak jauh lebih tua dari kita. Dia sudah menjadi profesor di Akademi Ilmu Pengetahuan Tiongkok. Ini benar-benar menakjubkan."
"Dikatakan bahwa ketika Ye Xiaochen di sekolah, dia tidak menunjukkan banyak warna?"
"Yang tidak brilian, itu tidak penting."
"Tampaknya sekolah akan mengajarkan kursus tentang kesadaran tanaman, yang dapat membiarkan orang memilih, dan aku pasti akan memilih ini."
"Sekarang kesadaran tanaman dianggap sebagai arah masa depan botani. Jika kita bisa mempelajari pengetahuan ini, itu pasti akan bermanfaat."
"Itu tidak semudah itu. Aku mendengar bahwa untuk mempelajari kesadaran tanaman, bakat seperti apa yang harus dimiliki?"
"Aku juga mendengar bahwa bakat mendengar ini sangat misterius. Tampaknya banyak ahli botani tidak memiliki bakat ini."
.....
Saya tidak tahu kapan itu dimulai, beberapa pertanyaan tentang sekolah Ye Xiaochen yang akan datang sebagai profesor tamu mulai muncul di Universitas Nannong.
Pada akhirnya, semakin buruk, hampir semua siswa tahu.
Banyak siswa yang menantikannya.
Mereka mengagumi senior Ye Xiaochen, ini adalah bakat terbaik dari sekolah mereka!
Mereka semua merasa bangga di hati mereka, Siapa bilang kita tidak bisa menghasilkan bakat di Universitas Nannong?
Jika kita berbicara tentang diskusi awal, banyak orang masih skeptis, lagipula tidak ada konfirmasi resmi, mungkin itu disebarkan oleh sekolah.
Ketika banyak siswa menemukan bahwa beberapa anggota staf berada di gerbang sekolah, mereka memasang spanduk bertuliskan-Selamat datang di alumni ketujuh 2007, Profesor Ye Xiaochen, untuk kembali ke almamaternya.
Tiba-tiba, rumor bahwa Ye Xiaochen kembali ke almamaternya sebagai profesor tamu segera dikonfirmasi.
Saya tidak tahu di sekolah, beberapa media berita mulai menyebutkan ini, yang benar-benar membuat wajah Nannong Da sedikit.
Pada hari ini, Ye Xiaochen mengendarai mobil ke Universitas Nannong dengan mobil. Dia melihat spanduk yang menonjol dan tersenyum di wajahnya. Dia tidak berharap bahwa suatu hari dia akan kembali ke almamaternya dengan perlakuan yang begitu tinggi.
Pada awalnya, dia hanya lulusan biasa dari Universitas Nannong.
Masuk dengan mobil.
Meskipun saya telah lulus selama beberapa tahun, lingkungan di dalamnya tidak banyak berubah.
Masih mirip dengan memori.
Ini membuatnya merasa nostalgia, mengingat kehidupan sebelumnya di sekolah.