251

550 57 0
                                    

"Mulai sekarang, kamu dipanggil Dou Hongwu."

Ye Xiaochen memandang tentara tua itu dengan janggut hitam dan mengangguk puas.

Namun, Ye Xiaochen sedikit tidak puas dengan citra Dou Bing, ini hampir seperti kakek dan kakek yang melakukannya dengan baik di zaman kuno.

Segera, di bawah bimbingan Ye Xiaochen, prajurit kacang bernama Dou Hongwu ini banyak berubah. Meskipun dia masih terlihat seperti orang tua, dia terlihat secara alami menyenangkan mata.

Ketika Lu Dongchen melihat langkah Ye Xiaochen, dia tertegun, bahkan diberi nama seperti itu untuk prajurit Yin?

Biarkan para prajurit menjadi seperti ini.

Tiba-tiba, dia memikirkan prajurit Yin yang lain, dan menghela nafas di dalam hatinya, bagaimana menggunakan tentara Yin untuk mengelola pertanian benar-benar baik.

Sangat disayangkan bahwa akan sulit untuk melakukan ini di Alam Xiuxian. Kecuali jika itu adalah jenis tentara setan yang secara otomatis membentuk kesadaran, jika tidak, bagaimana mungkin pekerjaan yang rumit dapat dilakukan.

Satu-satunya penggunaan Roh adalah untuk mengeksplorasi, melawan, dan membunuh ..

"Dou Hongwu, apakah kamu masih memiliki kenangan?"

Ye Xiaochen langsung bertanya pada Dou Hongwu.

Karena prajurit kacang ini telah disempurnakan, ia memiliki kesadaran yang sangat tinggi, terutama temperamennya, tetapi bukan berarti Dou Fanger jauh tertinggal.

Dari segi kekuatan, Dou Hongwu ini mungkin sudah dalam tahap akhir pembangunan fondasi.

Selain itu, setelah penguatan Xiandou, yang telah dikembangbiakkan, saya khawatir akan sedikit sulit bagi Lu Dongsun untuk menekan Dou Hongwu lagi.

Adapun untuk mencoba membunuh Dou Hongwu, itu tidak mungkin, dan bahkan mungkin gagal pada akhirnya adalah Lu Dongsun.

Selama Ye Xiaochen terus mempertahankan keberadaan Dou Hongwu, itu akan hampir abadi, kecuali Xiandou dihancurkan.

"Tuan, ya."

Dou Hongwu menjawab dengan sangat sederhana dan tegas.

"Ceritakan semuanya tentang leluhur dengan jujur."

Hati Ye Xiaochen sangat gembira. Dengan Dou Hongwu sebagai hantu batin, itu akan menjadi sangat sederhana.

Setengah jam kemudian, Ye Xiaochen akhirnya menunjukkan senyum puas.

Sebenarnya ada banyak petunjuk yang diberikan oleh Dou Hongwu, dapat dikatakan bahwa dia memiliki kepastian 80% untuk sepenuhnya menghapus seluruh roh leluhur.

Satu-satunya masalah adalah bahwa tanah leluhur ke gerbang kubah langit agak jauh, karena tempat ini dekat perbatasan provinsi Yun di luar negeri.

Setelah mendapatkan semua yang dia ingin tahu, Ye Xiaochen menyingkirkan Dou Hongwu, prajurit kacang.

Ini adalah pria yang mengonsumsi mana, menambahkan lebih dari tiga lainnya.

Ye Xiaochen merenung, menunggu sampai leluhur dan inkarnasi lainnya ditangkap, apakah mereka akan disempurnakan menjadi prajurit individu, atau akankah mereka digabung menjadi satu prajurit yang sangat kuat?

Jika itu adalah prajurit kacang super, meskipun kekuatannya lebih kuat, pembatasan penggunaannya mungkin terlalu besar, setelah semua, ia hanya tahap awal pondasi.

Namun, begitu tentara disempurnakan menjadi petani, pertumbuhan mereka jauh lebih kecil.

Biarkan saja, selesaikan sepenuhnya bahaya yang tersembunyi.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang