Ye Xiaochen menghitung banyak makhluk abadi dan anggur, dan ada 38 dari mereka.
Umumnya, anggur normal terlihat seperti sekelompok lima belas hingga tiga puluh butir.
Terlebih lagi, peri dan anggur ini penuh dan besar.
Ye Xiaochen mengambil peri dan anggur dan tidak mencucinya. Dia menggosoknya di tubuhnya dan memasukkannya ke mulut.
Saat gigi menembus kulit anggur, jus manis yang dingin bermekaran di mulut.
Enak!
Enak sekali.
Ye Xiaochen tidak bisa lagi menggunakan kata-kata untuk menggambarkan rasa dan rasa dari peri dan anggur ini.
Ada juga sedikit roh peri yang mengalir di tubuh.
Dia tidak bisa membantu tetapi mengambil beberapa kapsul, dan tiba-tiba merasakan rasa penuh. Roh peri memenuhi tubuh, dan sepertinya sulit untuk dicerna.
Dia tahu bahwa jika dia makan peri dan anggur lagi, dia mungkin akan mengalami gangguan pencernaan, yang tidak baik untuk tubuh.
Meskipun ia adalah seorang yang abadi, bagaimanapun juga, ia dangkal dan tidak bisa makan terlalu banyak makhluk abadi.
Saat ini, Ye Xiaochen mulai memilih peri dan anggur lainnya.
Menambahkan string yang kami pilih sebelumnya, ada total 148 string.
Dia mengidentifikasi mereka dengan teknik identifikasi tanaman selama sepuluh putaran.
Adapun harga masing-masing peri dan anggur, informasi identifikasi Ye Xiaochen melalui identifikasi rumput dan pohon dikombinasikan dengan situasi tanaman peri lainnya dapat menentukan itu.
Satu butir dapat mencapai setidaknya 1,3 hingga 1,5 sen.
Dengan kata lain, sepuluh sen dan anggur pada pokok anggur bernilai setidaknya tujuh ribu sen.
Ye Xiaochen tidak memiliki rencana untuk menjual peri dan anggur ini untuk sementara waktu. Ia berencana mengakumulasi lebih banyak peri dan memulai pelelangan lain, sehingga ia bisa mendapat keuntungan lebih besar.
Ye Xiaochen kembali ke rumahnya dan menggagalkan sekelompok abadi dan anggur yang dia makan sebelumnya.
Karena kelembaban abadi dan anggur sudah cukup, bahkan setelah dehidrasi, kekeringan setelah detoksifikasi kacang peri tidak akan muncul, masih sangat indah, tetapi tidak sebagus sebelumnya.
Ye Xiaochen mengambil enam butir dari sekelompok abadi dan anggur, memasukkannya ke piring buah, dan membawanya keluar, berkata kepada ibu dan ayah yang sedang menonton TV, "Aku punya anggur."
Ibu dan ayah tidak peduli, meskipun anggurnya tampak besar dan warnanya cerah.
Namun, setelah keduanya makan, mereka langsung menatap bos.
"Nak, anggur apa yang begitu lezat?"
Sang ibu berkata, dia mengambil anggur lain dan menaruhnya di mulutnya. Dia makan dengan kepuasan, "Enak sekali, bukankah itu anggur yang ditanam di rumah kacamu?"
"Ya, tanaman merambat itu, bagaimana? Aku mempelajarinya dengan cermat."
Ye Xiaochen tertawa.
"Putraku luar biasa. Anggur ini luar biasa."
Ibuku memujinya.
Enam buah anggur dimakan sekaligus, dan keduanya masih tertarik.
"Nak, masih ada, hanya beberapa butir, bagaimana mereka bisa cukup!"