227

615 67 0
                                    

Di pertanian.

Malam itu seperti air.

Meskipun dingin, dia tidak merasa banyak tentang Ye Xiaochen.

Dia masih tidur di ranjang bambu di rumah kaca di malam hari.

Dia sedang menonton Panduan Memulai Sistem Shennong.

Sejauh ini, ia telah membaca buku dari awal hingga akhir.

Dia biasa membaca dengan matanya sebelum membaca buku.

Tetapi sekarang dia telah mengembangkan Shennongjue dan memproduksi mana, dia dapat bekerja sama dengan bakat psikis untuk secara langsung mengomunikasikan buku dengan ide-ide dan secara langsung menyerap informasi konten dalam buku, yang lebih dari seratus kali lebih cepat daripada melihat dengan matanya.

Ini setara dengan menghafal, mengingat perasaan yang mendalam setelah melihat tanpa mata.

Dia masih melihatnya setiap hari.

"Menanam itu saling melengkapi dengan Shennong. Ketika kamu menanamnya sendiri, tanaman yang kamu tanam juga akan memberi umpan balik manfaat yang tidak terlihat. Kamu belum melihatnya, dan itu akan terungkap di masa depan."

Ye Xiaochen menyimpan buku-buku itu.

Dia mengingat pesan yang baru saja dia baca.

Sulit baginya untuk memahami dengan tepat manfaat apa yang ia berikan, karena belum secara khusus dicatat.

Karena disebutkan dalam Panduan Memulai Sistem Shennong, itu harus ada di sana.

"Membosankan, apa yang kamu lakukan sekarang?"

Ye Xiaochen merenungkan.

Ada dua tentara kacang, dan kebun itu tidak perlu khawatir sama sekali.

Biasanya, itu budidaya, berlatih menanam, dan awan dan hujan.

"Atau yang lain, coba semuanya?"

Hati Ye Xiaochen bergerak.

Dia belum berlatih sihir sihir ini.

Selama itu jauh lebih sulit, itu membutuhkan mana yang lebih tinggi.

Namun, dia telah berlatih Shennong Jiu selama beberapa waktu, saya tidak tahu berapa kali mana yang lebih tinggi dari pada awalnya.

Dia merasa bahwa seharusnya tidak ada masalah dalam melatih semua prajurit.

Begitu dia memiliki semua prajurit, dia bisa menguasai metode serangan dan pertahanan abadi.

Keajaiban semua tanaman dan pohon tidak dapat ditanam di pertanian, ini akan menghancurkan tanaman peri.

Ketika meminjam kekuatan vegetasi, itu juga akan menyebabkan kerusakan pada vegetasi.

Dia bergegas ke bukit di luar pertanian.

Angin dingin

Ye Xiaochen mengeluarkan kertas kulit semua prajurit dan menggantungnya di depannya.

Dengan penglihatannya, dia bisa melihat penglihatan malam bahkan dalam gelap, seperti siang hari.

Para prajurit dan prajurit sama dengan tentara yang menyebarkan biji-bijian, pertama, mereka harus memadatkan pasukan dengan imajinasi.

Tetapi jimat prajurit itu tidak sama dengan persenjataan prajurit itu.

Jimat Dou Bing tahan lama, sementara semua prajurit hanya bisa mempertahankan periode waktu tertentu.

Karena itu, para prajurit dari semua pabrik memiliki kekuatan ledakan yang lebih kuat.

Sebuah rune terkondensasi dalam benaknya, dengan gerakan jari-jarinya, talenta paranormal menjadi gila, dan mana yang keluar dari Dantian.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang