208

633 76 0
                                    

Jenis tanaman peri pertama yang dipilih Ye Xiaochen untuk dilelang adalah peri dan wortel.

Lelang seratus, satu kali.

Harga cadangan adalah 200 sen.

Beberapa penawar, hanya Chang'e Fairy dan yang lainnya, telah memelihara hewan peliharaan herbivora.

Pada akhirnya, seratus sen dan wortel dijual seharga dua ratus lima puluh sen.

Ye Xiaochen cukup puas.

Lalu ada seratus sen dan lobak putih, harganya masih sama, dua ratus lima puluh sen.

Dalam pelelangan ketiga Xianzhi, Ye Xiaochen memilih Xiandou (kuning).

Penuh 20.000 kapsul.

Dibagi menjadi empat kelompok.

Kelompok pertama adalah dua ribu.

Kelompok kedua adalah empat ribu.

Kelompok ketiga adalah enam ribu kapsul.

Kelompok keempat adalah delapan ribu kapsul.

Dia dengan hati-hati mempertimbangkan bahwa terlalu banyak kelompok akan mengurangi persaingan. Demikian pula, jumlah masing-masing kelompok berbeda, yang juga dapat mempengaruhi penawar.

Ini adalah ringkasan dari beberapa data lelang yang telah dia periksa sebelumnya.

"Para pendahulu saya, jenis peri tanaman ketiga adalah Xiandou (kuning). Generasi ketiga Xiandou yang dibudidayakan untuk anak itu memiliki dewa tambahan 1,98 dan karakteristik psikis tambahan 2,33."

Ye Xiaochen mengatakan identifikasi Xiandou (kuning).

Untuk para peri, Anda bisa mengetahui kualitas kacang peri hanya dengan sekali pandang.

Tiba-tiba, banyak peri di tempat itu ingin pindah.

Penanaman peri yang ditanam oleh Shennong adalah khusus dalam sifat ilahi ini, serta kemampuan untuk mewarisi sifat ilahi dan bahkan psikis.

Bahkan jika abadi ini masih lebih rendah, bagi yang abadi, mereka bahkan lebih berharga daripada abadi rendah biasa.

Dengan premis ini, maka, pelelangan Xiandou (kuning) menjadi sangat sengit. Dibandingkan dengan Xian dan lobak sebelumnya, itu tidak layak disebut.

Kelompok pertama Xiandou (kuning) mengambil harga tinggi 860 sen.

Kelompok kedua Xiandou (kuning) dijual seharga 1.780 sen.

Kelompok ketiga Xiandou (kuning) mengambil 2.850 sen.

Kelompok keempat Xiandou (kuning) mengambil 3.870 sen.

Sebanyak 9.360 sen.

Ye Xiaochen sangat senang, harga Xiandou ini (kuning) jauh lebih tinggi dari yang dia bayangkan sebelumnya.

Tampaknya semakin banyak orang yang bersaing sengit.

Tiba-tiba, dia menantikan Xiandou (Merah).

Dalam lelang keempat, Ye Xiaochen memilih 50.000 rumput.

Dibagi menjadi dua lelang.

20.000 sekaligus, 30.000 sekaligus.

Abadi dan rumput ini sedikit berbeda dari panen pertama, kecuali bahwa keabadian telah mencapai titik sepuluh putaran, dan bahkan keilahian tambahan telah meningkat banyak.

Meskipun tidak ada banyak peningkatan dalam tiga generasi Xiandou (kuning), itu lebih tinggi dari biasanya.

Kelompok abadi dan rumput yang pertama mengambil 630 sen.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang