Ye Xiaochen memikirkan lotere di dalam benaknya, dan tiba-tiba sebuah meja putar besar muncul di benaknya.
Dia terlalu malas untuk melihat apa yang ada di setiap sektor di meja putar.
Saya harap saya mendapatkan keberuntungan yang lebih baik saat ini dan mendapatkan beberapa hal yang baik.
Segera, Ye Xiaochen berpikir, dan mengklik tombol turntable, dan tiba-tiba, turntable besar berputar dengan kecepatan tinggi.
Setelah berputar lebih dari setengah menit, meja putar perlahan melambat.
Akhirnya, pointer menunjuk ke sektor yang relatif luas.
Ye Xiaochen tahu bahwa apa yang ditarik kali ini pasti tidak akan terlalu baik.
"Ding, selamat sudah mendapatkan botol anggur ajaib."
Mendengar prompt sistem, Ye Xiaochen memutar matanya.
Pertama kali adalah botol asam ajaib, kali ini adalah botol anggur ajaib. Sistem ini juga lucu.
Dengan pikiran, dia mengeluarkan botol anggur ajaib di ruang penyimpanan.
Tidak berbeda dengan toples anggur biasa.
Satu-satunya perbedaan adalah tekstur aneh pada permukaan toples.
"Guci anggur ajaib, peralatan khusus, memasukkan bahan mentah ke dalamnya, dan mereka bisa dengan cepat menjadi anggur yang lezat."
Kamu Xiaochen dapat mengerti bahwa ini mirip dengan toples asam ajaib.
"Lupakan saja, toples anggur itu hanya toples anggur. Kebetulan tidak ada kecocokan anggur yang baik di Xianquan Restaurant. Guci anggur ajaib ini bisa menghasilkan anggur yang baik. Seharusnya bagus."
Ye Xiaochen merasa lega.
Dia menaruh botol anggur dan melanjutkan untuk menggambar.
Tidak butuh waktu lama untuk hasil imbang kedua menjadi berbuah.
"Ding, selamat atas hadiah bakat perimu."
Ye Xiaochen mendengar bunyi bip sistem, dan sedikit ragu, memegang rumput, tapi itu peri?
Itu peri!
Representatif adalah senjata ajaib yang digunakan oleh makhluk abadi.
Dia dengan cepat mengambil mata yang berbakat dan menemukan bahwa itu adalah bola mata giok yang aneh.
"Eye of Talent dapat digunakan untuk melihat target talent. Selama itu adalah seorang kultivator, itu dapat disempurnakan. Catatan: Fungsi Eye of Talent akan dipengaruhi oleh kultivasi dan harus dibuka kuncinya."
Setelah membaca informasi dari mata berbakat ini, Ye Xiaochen merasa lega, untungnya, dia bisa menggunakannya tanpa batasan.
Segera, dia ingin atau tidak ingin menggigit jarinya secara langsung, meneteskan setetes darah ke mata bakat ini, dan mata bakat langsung menyerap darah.
Pada saat yang sama, Ye Xiaochen menyuntikkan mana ke mata bakatnya, dan langsung, mata bakat ini berubah menjadi cahaya, dan tiba-tiba jatuh ke mata kiri Ye Xiaochen.
Ketika kesemutan datang, Ye Xiaochen berbisik, menutupi mata kirinya, dan tidak bisa membukanya.
Itu berlangsung lama sebelum sensasi kesemutan dan terbakar menghilang, tetapi dia masih merasa sedikit sakit di matanya.
Pada saat ini, bola mata aneh muncul di benaknya.
Mata bakat.
Ketika bakat psikisnya berkomunikasi dengan mata berbakat ini, ia dapat menerima ide yang tidak terlihat.