277

470 57 0
                                    

"Chen Ao, apakah kamu pikir kamu bisa mengandalkan pemerintahan sekuler? Pemerintahan sekuler bisa berurusan dengan kami, juga kamu."

Tu Baiyuan berkata.

"Maka kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu. Selama kamu bekerja sama dengan baik, tidak akan ada bahaya untuk hidupmu. Ngomong-ngomong, ada orang lain yang menunggumu."

Chen Ao melambaikan tangannya dan tidak peduli.

Tu Baiyuan tampak sedih, mengetahui bahwa Chen Ao telah makan dan menimbang hatinya, dia hanya ingin pergi dengan caranya sendiri.

Selain itu, mendengarkan nadanya, ada praktisi lain yang jatuh ke tangan pemerintah.

"Lu Dongsun, aku benar-benar minta maaf, itu menyakitimu."

Tu Baiyuan sedikit malu.

"Semua seperti ini, apa lagi yang bisa dilakukan."

Lu Dongchen menatap Ye Xiaochen.

Ye Xiaochen sedikit mengangguk, dan segera memasuki ruangan hitam, menutup pintu besi secara langsung.

"Huh, ada jaring Tianluodi di sini, kamu tidak bisa melarikan diri."

Suara Chen Ao masuk.

"Kami benar-benar tidak bisa melarikan diri, ada terlalu banyak cara duniawi."

Tu Baiyuan tampak putus asa.

Tiba-tiba, dia sedikit membeku, karena Ye Xiaochen melambaikan tangannya, dan kekuatan aneh tiba-tiba menutupi dirinya. Saat berikutnya, penglihatannya berubah, dan dia muncul di pertanian yang aneh.

Ye Xiaochen dan Lu Dongsun juga ada.

Selain itu, ia juga melihat dua wanita, Lian Yuzhu dan Du Yueqiu.

"Di sini, di mana ini?"

Tu Baiyuan berkata dengan kaget.

Bang!

Tu Baiyuan dipukul oleh pukulan Lu Dongsun dan terbang keluar.

Dia merasakan sakit yang luar biasa di wajahnya, berkeringat di dahinya, dan meringkuk seperti udang.

"Huh, Tu Baiyuan, kalian kejam sekali, bahkan kami ingin terluka."

Mata Lu Dongjun dingin.

Jika dia tidak bersama Tuan Ye kali ini, dia takut dia harus mengikutinya.

"Maaf, aku tidak mau."

Tu Baiyuan akhirnya bangkit, dan wajahnya malu.

"Mu, ada apa?"

Lian Yuzhu bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Huh, orang ini ditangkap oleh orang-orang di pemerintahan, dan benar-benar membantu pemerintah, membuat jebakan, dan ingin memusnahkan kita semua sebagai makhluk abadi, dan Chen Ao, anjing hibrida, beralih ke pemerintah.

Lu Dongjun berkata dengan dingin.

"Tampar!"

Lian Yuzhu langsung menampar wajah Tu Baiyuan.

Tu Baiyuan dipukuli.

"Tamparan ini, wanita tua itu akan memberitahumu bahwa bahkan jika kamu akan membunuh bagal, aku tidak punya pendapat, tetapi kamu tidak harus menyakiti bosku tahu?"

Lian Yuzhu meletakkan tangannya di pinggangnya dan berkata dengan keras.

"Itu benar, bosku adalah musuhku."

Du Yueqiu juga menginjak wajah Tu Baiyuan.

Tu Baiyuan berguling beberapa kali sebelum dia bangun, tetapi wajahnya penuh keheranan, jelas dia tidak tahu apa yang dimaksud kedua gadis itu?

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang