224

592 73 0
                                    

Salju yang mencair.

Matahari bersinar, tetapi suhunya jauh lebih dingin daripada salju.

Hari ini adalah hari yang baik.

Karena rumah baru Ye Jia akan mengadakan perjamuan di atas balok.

Ini adalah kebiasaan membangun rumah di daerah pedesaan.

Teman, kerabat dan teman, semua tetangga akan hadir untuk memberi selamat kepada Anda.

Setelah balok diletakkan di atap, petasan ditaburkan.

Biasanya saat ini, banyak orang yang menghadiri jamuan makan akan berdiri di bawahnya, berlomba-lomba mencari gula yang jatuh dari rumah.

Apakah itu anak-anak atau orang dewasa, itu akan ramai dan sangat semarak.

Awalnya, Ye Xiaochen tidak berencana melakukan apa pun. Kerabat dan teman di rumah, ditambah Murakami, tidak melebihi sepuluh meja.

Hari ini kebetulan hari Minggu dan ada banyak anak, tetapi banyak anak muda pergi bekerja.

Banyak kerabat di rumah juga di luar.

Tetapi siapa yang mengira bahwa kali ini, Liangliang mengadakan pesta pernikahan, dan kerabat di rumah menelepon untuk memberi selamat dan mengatakan bahwa mereka akan kembali untuk hadir.

Ye Xiaochen secara alami tidak cukup baik untuk mengatakan bahwa upacara telah tiba.

Keluarga seperti itu, kerabat dari semua lapisan masyarakat, ditambah Murakami, saya khawatir mereka menambahkan lebih dari tiga puluh meja.

Keluarga Ye memiliki banyak kerabat.Di sisi ayah saja, ada lima saudara laki-laki dan tiga saudara perempuan, dan di sisi ibu, ada lebih sedikit, tiga saudara laki-laki dan dua saudara perempuan.

Ini hanya kerabat yang paling dekat, dan ada kerabat lain yang belum menunjukkan lima layanan, seperti sepupu dan sepupu ayahku!

Itu sama dengan ibu.

Bahkan saudara-saudara dari Paman dan Paman harus datang untuk berpartisipasi.

Itu saja sudah lebih dari tiga puluh meja.

Ada lebih dari itu, karena Ye Xiaochen dan beberapa mitra bisnis juga akan datang.

Meskipun mereka tidak mengundang mereka, mereka tidak tahu dari mana mereka mendapat berita dan memberi selamat kepada mereka, mengatakan bahwa itu pasti akan datang pada hari perjamuan.

Sejak itu, setidaknya 35 tabel.

Demi konservatif, lebih baik menyiapkan empat puluh meja. Begitu ada terlalu banyak orang dan perjamuan tidak mencukupi, maka buatlah lelucon.

Ye Xiaochen sangat terdiam, bukankah itu hanya pesta Shangliang biasa, apakah perlu untuk membuatnya begitu hidup?

Tapi ibu dan ayah mereka sangat bahagia, mereka tersenyum dan sangat bahagia, karena bagi mereka, semakin besar jamuan makan, semakin banyak tamu yang akan mereka ikuti, dan tentu saja mereka akan memiliki lebih banyak wajah!

Tidak mungkin, Ye Xiaochen hanya bisa sibuk.

Sebenarnya, dia tidak perlu sibuk.

Karena jamuan telah di-outsourcing-kan.

Terlebih lagi, ada banyak orang di sini dan banyak orang melakukan sesuatu.

Pada pukul sembilan, para tamu datang satu demi satu.

Gadis tua Ye Ying membawa tas dan menerima amplop merah.

Ambil amplop merah dan kembalikan.

Kali ini, tolong minta amplop merah, biasanya sepuluh atau dua puluh.

Petani Surgawi 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang